Tinjau Vaksinasi Bagi Lansia, Ini Kata Kapolres Sergai

Sebarkan:

Kapolres Sergai AKBP Ali Machfud meninjau vakasinasi lansia.(foto/mm)
SERGAI - Kapolres Serdang Bedagai AKBP Ali Machfud meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Rabu (9/2/2022)

Kapolres mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mensukseskan vaksinasi masyarakat Lanjut Usia (Lansia). "Kita harus segera lakukan akselerasi percepatan Vaksin kepada Lansia, karena kelompok Lansia rentan terpapar COVID-19," paparnya.

Kapolres mengimbau dan mengajak kepada masyatakat yang memiliki keluarga sudah lanjut usia agar mengantarkan keluarganya ke lokasi vaksin yang telah di sediakan Polres Serdang Bedagai maupun Puskesmas terdekat",

"Bapak ibu bisa mengantar orang tuanya ke Polres Serdang Bedagai atau Puskesmas terdekat untuk vaksin, atau silahkan kumpulkan beberapa lansia ke tempat bapak ibu, maka kami akan datang kesana untuk Vaksin," imbau Kapolres. 

Kapolres juga mengajak masyatakat untuk mensukseskan Vaksinasi kepada Anak 6-11 tahun di Kabupaten Serdang Bedagai. "Vaksinasi Anak 6-11 tahun juga kita dukung, ini agar imunitas anak meningkat sehingga bisa melaksanakan pembelajaran Tatap Muka," pungkasnya. (rasum/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com