Hadapi Tantangan Tugas, Kapenrem 023/KS Ikuti Rakornis Penerangan AD di Jakarta

Sebarkan:

JAKARTA - Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 023/Kawal Samudera (KS), Mayor (Arh) Keles Sinaga, mengkuti rapat koordinasi teknis (Rakornis) penerangan angkatan darat (AD) 2022 di Jakarta, Rabu (9/3/2022).

Kegiatan itu bertujuan untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan fungsi penerangan angkatan darat secara profesional dan proporsional dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin hari semakin kompleks serta dinamis.

Menurut Keles, beberapa agenda yang dibahas dalam Rakornis bertemakan 'Membangun Citra Positif Penerangan TNI AD yang Adaptif dan Profesional' tersebut, meliputi bidang jurnalistik, penggunaan media sosial (medsos), dan program kerja penerangan TNI AD TA 2022.  

"Melalui kegiatan itu diharapkan dapat terjalin koordinasi yang terpadu untuk pedoman pelaksanaan kegiatan yang akan diprogramkan di 2022 agar dapat mencapai sasaran yang diharapkan," ucapnya via selular, Rabu (9/3/2022).

Kegiatan itu sendiri merupakan agenda kerja dinas penerangan AD untuk mengevaluasi hasil program kerja sepanjang 2021. (jhonny/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini