Pemerintah Desa Cinta Air Lakukan Pemeliharaan Jalan Desa

Sebarkan:

Pj Kades Cinta Air Karimuddin.(foto/ist)
PERBAUNGAN - Pemerintahan Desa Cinta Air melaksanakan Pemeliharaan Jalan Dusun IV Desa Cinta Air Menuju Desa Lubuk Cemara Kecamatan Perbaungan sepanjang 1754 meter.

Pemeliharaan jalan Dusun IV Desa Cinta Air dilaksanakan berkat dukungan masyarakat yang sumber dananya secara swadaya. "Akses jalan yang dilakukan pemeliharaan di Dusun IV ini merupakan akses sarana vital bagi masyarakat untuk mengangkut hasil pertanian di desa," kata Penjabat Kepala Desa Cinta Air Karimuddin, Rabu (30/3/2022).

Ditambahkan Karimuddin, pemeliharaan jalan Dusun ini sudah menjadi skala prioritas bagi masyarakat yang ada di dusun IV. Pertimbangannya jalan tersebut merupakan akses terdekat menuju desa tetangga, sehingga masyarakat secara bergotong royong melakukan pembersihan. "Jalan Dusun IV ini pun direncanakan telah diusulkan untuk mendapat pembangunan di tahun mendatang," pungkasnya 

Terpisah Sahriansyah, BPD Desa Cinta Air sangat mendukung upaya Pemerintahan Desa Cinta Air melakukan kegiatan gotong royong pemeliharaan jalan Dusun IV, sehingga masyarakat dapat dengan mudah menggunakan akses jalan. (rasum)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini