PKS Langkat Akan Gelar Rakerda di Jentera Malay Rumdis Bupati

Sebarkan:

Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin berfoto bersama Panitia Rakerda PKS Langkat. (foto/ist)
LANGKAT - Panitia Rapat Kerja (Rakerda) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Langkat mengundang Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin untuk hadir dalam Rakerda yang digelar 27 Maret 2022.

"Kita mengundang Bapak Syah Afandin untuk hadir memberikan motivasi dan bimbingan kepada para kader PKS," kaya Ketua PKS Langkat, S.Harianto didampingi pantia dalam kegiatan audiensi dengan Plt Bupati di ruang kerja Bupati, Senin (21/3/2022).

Sesuai jadwal, Rakerda PKS Langkat akan digelar di Jentera Malay rumah dinas Bupati dan akan dihadiri Ketua DPW PKS Sumut dan anggota fraksi PKS DPRD Sumut.

Dalam kesempatan ini, Plt Bupati Langkat Syah Afandin menyampaikan terima kasih atas undangan PKS Langkat. "Jika tidak ada kegiatan lain yang mendesak,saya akan hadir. Terima kasih atas undangannya," kata Afandin.

Syah Afandin juga berharap agar PKS terus melakukan politik syiar untuk kemaslahatan umat, khususnya warga negeri bertuah. 

Pertemuan dihadiri Kadis Pendidikan Dr.H.Saiful Abdi SH SE M.PD, Kabag Prokopim Mahardika Sastra Nasution S.STP M.AP, Kabag Umum Eka Depari S.STP MAP, Kakan Kesbangpol Faisal Badawi S.Sos dan Kabid IKP Dinas Kominfo M.Faisal SE M.Ikom mewakili Kadis Kominfo H Syahmadi S.Sos MAP. (red/ril)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini