Polres Batubara Perkuat Sinergitas Bersama Jurnalis

Sebarkan:

Kasi Humas Polres Batubara IPTU Ahmad Fahmi perkuat sinergi dan komunikasi bersama media massa. (foto/ist)
LIMAPULUH - Sinergitas Polri dan jurnalis terus dibangun dan ditingkatkan dalam mewujudkan dan memperkuat sosialisasi Katibmas di wilayah kerja. Hal ini dikatakan Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes melalui Kasi Humas IPTU Ahmad Fahmi dalam kegiatan coffee morning di aula Bhayangkara Mapolres Batubara, Jumat (25/3/2022).

Dijelaskan IPTU Ahmad Fahmi,  keberhasilan yang diraih Polres Batubara dalam pemberantasan narkoba, tindakan kriminal hingga terwujudnya Kamtibmas tak lepas dari peranan jurnalis melalui media massa masing-masing dalam penyebaran informasi sehingga tepat sasaran.

Oleh karena itu, hubungan singeritas Polri dan jurnalis tak bisa dipisahkan. Melaluikegiatan coffee morning yang digelar rutin, tentunya menjadi pererat harmonisasi kedua lembaga.

"Pertemuan sialturahmi dalam agenda coffee morning untuk membangun sinegitas dan komunikasi membangun bangsa lewat pemberitaan yang positif," kata Ahmad Fahmi, sekaligus mengajak rekan-rekan media mensukseskan pembangunan daerah serta penanggulangan pandemi COVID-19.

IPTU Ahmad Fahmi berharap, sinergitas sejalan dengan intruksi Kapolres, Kapolda dan Kapolres Batubara untuk mewujudkan Polri Presisi (prediktif, responsibilitas, transparasi, dan berkeadilan) membuat pelayanan Polres Batubara lebih terintegrasi, modern, mudah, dan cepat bagi masyarakat. (zein/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini