Raih 34 Suara, Kodrat Shah Kembali Pimpin Ketua Asprov PSSI Sumut

Sebarkan:

Kodrat Shah Kembali Terpilih Menjadi Ketua Asprov PSSI Sumut. (foto/ist)
MEDAN - Kodrat Shah kembali memimpin Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Sumatera Utara periode 2022-2026. Kodrat terpilih untuk periode keduanya pada Kongres Asprov PSSI Sumut di Le Polonia Hotel, Jumat (25/3/2022).

Kodrat Shah menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. "Kedepan sama-sama kita besarkan sepak bola di Sumatera Utara, semua harus komunikasi bukan kepada yang lain, harus sampai ke saya, agar tidak ada lagi hal-hal yang ditutup-tutupi. Apa hambatan dan masalahnya. Bukan hanya yang milih saya, semua ikut," kata Kodrat.

Seperti dikerahui, Kodrat terpilih setelah mengumpulkan 34 suara, mengalahkan eks Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang yang mengumpulkan 17 suara.

Sebelumnya ada empat calon ketua umum yang disahkan komite pemilihan. Namun dua calon ketum mundur sebelum pemilihan. Yakni Arya Sinulingga dan Benny Tomasoa. Namun Benny tetap maju sebagai calon wakil ketua umum.

Kongres Asprov PSSI Sumut ini diikuti 51 voter yang terdiri dari perwakilan klub, askab/askot dan satu Asosiasi Futsal Provinsi Sumut.

Usai terpilih, Kodrat berterimakasih kepada semua para pendukungnya. “Terimakasih dan saya berharap dukungan semua pihak, agar sepakbola Sumut bisa lebih maju ke depannya,” katanya. (red/ril)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini