Semarak HUT ke-76, Persit Koorcabrem 023 PD Gelar Berbagai Perlombaan

Sebarkan:

Ketua Persir Koorcabrem 023 PD I/BB Ina Marina Tikupasang berfoto bersama peserta tenis meja.(foto:mm/jhonny)
SIBOLGA - Semarak HUT ke-75 Persit, Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcabrem 023 PD I/BB menggelar berbagai perlombaan, Jumat (25/3/2022). 

Ketua Persit Koorcabrem 023 PD I/BB, Ina Marina Tikupasang mengatakan, tujuan dilaksanakannya lomba ini adalah untuk membina dan memupuk rasa persaudaraan serta kebersamaan di antara anggota Persit. "Selain itu, sebagai momentum silaturahmi di antara anggota Persit karena sudah lama tidak bertemu karena situasi Pandemi COVID-19," ungkap Ina. 

Namun, istri Komandan Resor Militer (Danrem) 023/Kawal Samudera (KS) ini berharap, dikegiatan ini, para peserta lomba dapat menjaga protokol kesehatan (Prokes). 

Selain itu, mampu berkompetisi secara sehat dan penuh semangat serta mampu menunjukkan prestasi dan kemampuan semaksimal mungkin. "Kemudian, Satya juga berharap para peserta dapat menjaga dan menjunjung tinggi sportivitas serta mengikuti aturan lomba ataupun pertandingan," kata Ina.

Lomba yang dilaksanakan tersebut antara lain, Cerdas Cermat Antar Persit, Tenis Meja, Merias Wajah, dan Lomba Memasang Dasi Baju Pakaian Dinas Upacara (PDU) I. (jhonny/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini