DPD GM Pujakesuma Binjai Berbagi Bersama Anak Yatim Piatu

Sebarkan:
DPD GM Pujakesuma Binjai berbagi bersama anak yatim piatu di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah. (foto/ist)
BINJAI (MM) - Pengurus DPD GM Pujakesuma Binjai menggelar buka puasa bersama sekaligus menyantuni anak yatim piatu, Kamis (28/4/2022).

Kegiatan dihadiri langsung Ketua GM Pujakesuma Binjai, Hari Wahyudi, SPd, Wakil Ketua Dody Setiawan dan Bendahara, Dewi Supriani,SPdi.

Selain itu juga tampak, Ketua GM Pujakesuma Binjai Utara Zainal Abdi, dan Binjai Timur Abdul Basir, Wakil Ketua DPW GM Pujakesuma Sumut Bakhtiar Gultasno,SPd, M.Pd dan Wakil Sekretaris Ziko Pirlando,S.Pd.

Hari Wahyudi mengatakan, buka puasa bersama dan berbagi bersama anak yatim piatu merupakan program DPW Pujakesuma Sumut untuk mengajak seluruh pengurus GM Pujakesuma Kabu/Kota untuk memperkuat silaturahmi sekaligus saling berbagi dengan anak yatim piatu di wilayah masing-masing.

Hal ini juga diapresiasi Wakil Ketua DPW GM Pujakesuma Sumut Gultasno Bakhtiar didampingi Wakil Sekretaris Ziko Pirlando, yang menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pengurus DPD GM Pujakesuma di Kota Binjai yang terus berkarya memajukan anak bangsa.

Apresiasi juga disampaikan Ketua Umum Dewan Pengurus Nasional (DPN) GM Pujakeduma Nusantara Danu Prayitno Siyo, SE, MM. "Semoga kegiatan sosial ini akan menjadi program rutin dan bermanfaat bagi lingkungan sekitar. Selamat dan sukses untuk Generasi Muda Pujakesuma Nusantara Binjai, dan juga rasa bangga dan ucapan terima kasih," ujarnya di tempat terpisah.

Suasana keakraban terlihat di acara pembagian rejki kepada anak yatim dan yatim piatu ini, dan acara diakhir dengan  berbuka puasa bersama seluruh pengurus DPD GM Pujakesuma Kota Binjai, Binjai Utara dan Binjai Timur.(bari)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini