Gantikan Febriel, Kolonel Dodi Triwinarto Pimpinan Korem 023/KS

Sebarkan:
Kolonel (Inf) Febriel B Sikumbang (kiri) dan Kolonel (Inf) Dody Triwinarto (kanan) foto bersama Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin (tengah), usai sertijab di Balai Prajurit Makodam I/BB di Medan, . (foto/Penrem 023/ks)
MEDAN - Tongkat Komando Korem 023/KS diserah terimakan dari Kolonel (Inf) Febriel B Sikumbang kepada Kolonel (Inf) Dody Triwinarto. Serah terima dipimpin Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, di Balai Prajurit Makodam I/BB di Medan, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (7/4/2022).

Mayjend Achmad mengatakan, pergantian pejabat di lingkungan TNI AD, khususnya Kodam I/BB, merupakan bagian dari mekanisme pembinaan organisasi dan personel, sekaligus proses regenerasi kepemimpinan untuk mendorong semangat pembaharuan serta penyegaran pola pikir dalam rangka peningkatan kinerja organisasi.

"Kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan TNI AD dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya apabila dilandasi kemauan yang kuat untuk berbuat yang terbaik, berani, tulus, dan ikhlas dalam menjalankan tugas,"  ucapnya. 

Mayjend Achmad kemudian mengucapkan terima kasih serta penghargaan kepada Kolonel (Inf) Febriel B Sikumbang atas dedikasi dan karya nyatanya selama melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan sebagai Danrem 023/KS

"Selamat datang dan selamat bergabung di Kodam I/BB kepada Kolonel (Inf) Dody Triwinarto yang akan menjabat sebagai Danrem 023/KS," tukasnya. 

Hadir di acara sertijab, Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapok Sahli Pangdam I/BB, Para Asisten Kasdam I/BB dan PJU Kodam I/BB. (jhonny/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini