Imigrasi Polonia Ikuti Apel Kesiagaan Bersama Kanwil Kemenkuham Sumut

Sebarkan:

Kepala Imigrasi Kelas I Polonia bersama jajaran mengikuti apel zoom meeting. (foto/ist)
MEDAN (MM) - Kepala Kantor Yan Wely Wiguna beserta jajaran Pejabat Struktural Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia mengikuti Apel Kesiagaan UPT Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara, Kamis (14/4/2022).

Apel kesiagaan ini dilaksanakan dalam rangka Pengamanan Internal di jajaran Kementerian Hukum dan HAM RI, khususnya di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara. Apel dipimpin langsung Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Imam Suyudi.

"Berikan layanan tanpa pungli, informasi yang jelas dan transparan serta selalu siap siaga terhadap potensi ketidakpuasan masyarakat. Seluruh satker harus benar-benar menunjukkan eksistensinya memberikan layanan yang terbaik sehingga tidak menimbulkan pengaduan masyarakat,” kata Imam Suyudi.

Imam juga mengingatkan kepada jajaran untuk membangun komitmen dan menerapkan 5 hal yang menurutnya kunci kepemimpinan yaitu,  menentramkan hati, memberi, melayani, mencerahkan, dan menentramkan jiwa. 

Kepada seluruh jajaran ASN, Imam mengimbau agar selalu menjaga kesehatan dan tertib Prokes dalam bekerja dan melaksanakan Deklarasi Janji Kinerja dengan baik, tetap profesional dalam melaksanakan tugas serta melakukan mitigasi resiko pada satker masing-masing.

Selanjutnya, Imam menginstruksikan kepada jajaran Petugas Pengamanan di setiap satker agar melaporkan situasi kondisi terkini kepada Pimpinan masing-masing secara berkala. Kepada jajaran UPT Imigrasi, Imam menginstruksikan agar tetap melaksanakan pengawasan orang asing dan berkoordinasi dengan instansi terkait pada saat libur Idul Fitri. (bari)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini