Sambut Ramadhan, KOTI MPC PP Kota Medan Bagikan Ribuan Paket Sembako

Sebarkan:
KOTI MPC PP Kota Medan menyalurkan sembako kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa di Medan Denai. (foto/ist)
MEDAN - Menyambut masuknya bulan suci Ramadhan 1443 H/2022, pengurus Komando Inti (KOTI) MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Medan menyalurkan bantuan 1.300 paket sembako untuk  anak yatim dan warga kurang mampu di wilayah Medan Denai, Jumat (1/4/202).

Penyaluran bantuan sembako berjalan tertib dan lancar sesuai Protokol Kesehatan (Prokes) COVID-19. Sebab, jauh sebelum bantuan disalurkan, para pengurus dan kader MPC PP Kota Medan terlebih dahulu menyerahakan kupon untuk mengambil sembako kepada setiap warga yang benar-benar membutuhkan. Dengan begitu selain menghindari terjadinya penumpukan, bantuan yang diserahkan benar-benar tepat sasaran sebagaimana yang diharapkan.

Penyerahan bantuan sembako berupa beras, minyak goreng dan kebutuhan lain dihadiri Ketua MPC PP Kota Medan M. Rahmadian Shah SH diwakili Wakil Ketua I Johan, Ketua KOTI MPC PP Kota Medan Rudianto, Bendahara Guntur Syahputra, Srikandi MPC PP Kota Medan, pengurus PAC PP Medan Denai dan ranting, Babinsa Medan Denai serta Ketua Pewarta Chairum Lubis,SH .

Penyerahan bantuan dilakukan selepas pelaksanaan Salat Jumat. Ketua Koti MPC PP Kota Medan, Rudianto mengatakan, gerakan bakti sosial pemberian bantuan merupakan program rutin yang dilakukan PP dalam menyambut bulan suci Ramadhan."Kegiatan ini program rutin, semoga bantuan yang diberikan sangat bermanfaat untuk dinikmati menyambut bulan suci Ramadhan bersama keluarga," kata Rudianto.

Selain itu, sambung Rudianto, bantuan yang disalurkan merupakan wujud nyata Pemuda Pancasila benar-benar hadir ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan. "Saling tolong menolong dalam merajut silaturahmi harus terus kita bangun untuk kebersamaan," pungkasnya di Kampung Pancasila, Medan Denai.

Sementara itu, Wakil Ketua I, Johan mengapresiasi gerakan sosial yang dilakukan Koti MPC PP Kota Medan yang digagas Guntur Syahputra. "Titip salam Ketua MPC PP Kota Medan M. Rahmadian Shah. Seyogianya ingin hadir dalam kegiatan bakti sosial pembagian sembako ini, namun karena kurang sehat, maka diwakilkan ke saya,” ujarnya.

“Insya Allah ke depan kegiatan seperti ini dilaksanakan lagi, akan dihadiri Ketua MPC PP Kota Medan M. Rahmadian Shah akan dan akan difasilitasi langsung, ” tambahnya.

Turut menyampaikan sambutan pada acara kegiatan bakti sosial KOTI MPC PP Kota Medan tokoh masyarakat Yanto, Danramil Medan Denai diwakili Babinsa Sertu Andi Ruka. (red/ril) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini