Sukseskan Program 1 Juta Vaksin Booster PBNU, Wali Kota Sibolga Ingatkan Masyarakat

Sebarkan:

SIBOLGA (MM)  - Wali Kota Sibolga,  Jamaluddin Pohan, mengikuti program 1 juta vaksinasi booster (dosis III) Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) bekerja sama dengan Polri dan Kementerian Agama (Kemenag) RI di Kantor Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (21/4/22).

Kegiatan virtual lewat zoom meeting yang diikuti Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, Kepala Kantor Kemenag Sibolga, Bahrum Saleh, dan Ketua PCNU Sibolga, Ali Sutan Lubis,  dipimpin Ketua Umum PBNU, KH Yahya Cholil Staquf.

Jamaluddin mengucapkan terima kasih kepada PCNU, Polres, dan Kemenag Sibolga yang telah ikut mensukseskan program 1 juta vaksinasi booster PBNU yang digelar serentak di seluruh Indonesia. Kota Sibolga sendiri mendapatkan jatah minimal untuk 300 orang. 

"Jadi, terima kasih kepada PCNU, Polres dan Kemenag Sibolga. Dan kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi, khususnya vaksinasi booster, jangan lalai dan takut. Vaksinasi booster akan menambah tinggi imun kita," ucapnya. 

Sementara itu sebelumnya, Ketua PC Muslimat NU Sibolga, Ivona Hasfika menyampaikan, bahwa selain melaksanakan vaksinasi booster, PBNU juga secara serentak melaksanakan kegiatan penyantunan kepada anak yatim serta pembagian sembako kepada orang lanjut usia (lansia) yang telah menjalani vaksinasi booster.

"Acara ini sendiri berlangsung selama 3 hari, mulai 21-23 April 2022,” tukas Ivona. Dalam kegiatan penyantunan sendiri, Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan, dan Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, memberikan santunan kepada 30 anak yatim. (jhonny simatupang)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com