Ketua TP PKK Asahan Pantau Pelaksanaan Imunisasi Pelajar SD

Sebarkan:
Ketua TP PKK Asahan Hj. Titiek Sugiharti meninjau imunisasi pelajar. (foto/ist)
ASAHAN (MM) - Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya meninjau kegiatan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) di SD Negeri 017973 Kisaran Kota, Selasa (31/5/2022).

Hj. Titiek Sugiharti tiba didampingi Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluaraga, Yusnila Indriati Taufik Zainal Abidin, Ketua Dharma Wanita Persatuan Hj. Derlina John Hardi, pengurus TP PKK Asahan, Kepala Dinas Pendidikan, Camat Kota Kisaran Barat, Kepala Puskesmas Sidodadi dan Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 017973 Kisaran Kota.

Kepala Puskesmas Sidodadi, Ratna Juwita mengatakan, pelaksanaan imunisasi yang dilakukan setelah mendapatkan persetujuan dari para orang tua siswa. 

Pelaksanaan imunisasi dilakukan sejak tanggal 18 Mei 2022 hingga 24 Juni 2022. Dan usia yang di imunisasi dari usia 9 bulan sampai 15 tahun dengan jenis vaksin imunisasi Measles Rubella (MR).

Ketua TP PKK Hj. Titiek Sugiharti Surya mengatakan, imunisasi yang diberikan bertujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh anak-anak kita terhadap suatu penyakit dan pemberian vaksin Imunisaisi ini diberikan sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Diakhir pemantauannya Ketua TP PKK Kabupaten Asahan terlihat memberikan semangat kepada para siswa-siswi yang akan di suntik vaksin imunisasi dan memberikan hadiah kepada anak-anak tersebut. (ismanto)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com