Usai Libur Panjang Idul Fitri 1443 Hijriah ASN Sekwan DPRD Medan Mulai Beraktifitas Kembali

Sebarkan:

MEDAN (MM) - Setelah libur panjang (Cuti Bersama) perayaan Idul Fitri 1443 H dari Tanggal 29 April - 9 Mei 2022, rutinitas dan aktivitas para Aparatur Sipil Negara dan honorer  di Sekretariat DPRD Medan berjalan seperti biasa. 

Hal ini terlihat, pada Senin (9/5/2022). Para ASN dan honorer beraktivitas seperti biasa. Bahkan terlihat lebih bersemangat. " Mungkin karena sudah puas menjalani libur panjang Idul Fitri 1443 H," ujar salah seorang ASN yang bertugas di bagian persidangan kepada awak media.

Kata ASN yang minta namanya agar tidak.dituliskan, saat awal masuk kerja itu, dimanfaatkan mereka dengan saling berjabat tangan diantara sesama sambil mengucapkan kata "Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin".

Pada saat pelaksanaan Paripurna di gedung perwakilan masyarkat tersebut, amatan awak media jumlah kehadiran anggota DPRD Medan pun lebih banyak dari sebelumnya. 

Sekretariat DPRD Kota Medan, Ali Sipahutar saat disambangi diruangannya mengaku jika dihari pertama usai libur Idul Fitri 1443 H, rutinitas ASN dan honorer di kantor DPRD Medan berjalan normal. Para ASN, honorer dan pegawai lainnya hadir.

" Semua hadir bang, Alhamdulilah pelaksanaan kerja normal. Ada 53 pegawai saya semuanya hadir dan bekerja seperti biasa. Disaat paripurna tadi juga terlihat antusias kehadiran para anggota DPRD Kota Medan yang hadir lebih banyak dari biasanya, sejak pelaksanaan daring atau  Work From Home (WFH) sudah mulai ditiadakan,"sebutnya.

Sambung Mantan Camat Medan Area ini lagi bahwa untuk pekerjaan daring untuk para pegawai dilingkungan sekretariat DPRD Kota Medan sudah tidak ada lagi sehingga seluruh pegawai sudah hadir seluruhnya.

Meskipun demikian, tambah Ali Sipahutar lagi, protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 masih tetap dilaksanakan penuh di gedung DPRD Kota Medan tersebut tanpa terkecuali. (Ahmad Rizal)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com