Gelar Festival dan Latihan Bela Negara, BKPRMI Temui Plt Bupati Langkat

Sebarkan:
Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin menyambut audiensi BKPRMI Langkat. (foto/ist)
LANGKAT (MM) - Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH menyambut audiensi BKPRMI Kabupaten Langka, di Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat, Sabtu (11/6/2022).

Rombongan dipimpin Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Langkat Edi Syahputra, Sekertaris Umum Agus Salim SPd MM, Unsur Ketua Mahmuzar Spdi, Komandan Brigade Kabupaten Langkat M Hamdi SPdi, Ketua DPK BKPRMI Stabat Kamaludin Sukma, beserta pengurus harian BKPRMI Kabupaten Langkat.

Edi Syahputra mengatakan, kehadirannya bersamapengurus untuk menyampaikan rencana pelaksanaan Festival Pawai Obor Tahunan (Fespota ) dengan Takbir akbar dan becak hias memperebutkan piala bergilir Bupati Langkat pada minggu 10 Juli 2022, sekaligus kegiatan pelatihan bela negara Remaja Masjid Kabupaten Langkat pada 13-15 Juli 2022.

Plt Bupati Syah Afandin meminta festival pawai obor dan takbir akbar pada tahun ini diselenggarakan dengan meriah, mengingat kegiatan tersebut tidak dapat dilaksanakn dalam (2) tahun ini akibat pandemi Covid-19.

Ia juga berharap, BKPRMI dapat terus eksis memberikan kontribusi yang nyata membantu pemerintah dalam membangun generasi muda dan generasi masjid yang islami yang dibalut dalam ketakwaan kepada Allah SWT, guna terwujudnya Langkat yang maju dan religius.

Usai Audiensi Ketua panitia Eris Abdurahman Sukas mengatakan, start pelaksanaan pawai dimulai pada pukul 20:00 WIB/ ba'da Isya dari depan Masjid Asy Syuhada dan finish di Masjid Raya Stabat.

Sebelumnya akan dilaksanakan teknikal miting peserta pada minggu 03 Juli 2022, pukul 14:00 WIB di Masjid Asy Syuhada, serta dapat menghubungi kontak person panitia atas nama Eris 0852 6264 6990, Riki 0853 6252 206, Kamal 0822 1369 4649, Iril 0822 7667 0281

Persyaratan Peserta Festival :

  • Peserta dari luar kecamatan Stabat diwajibkan menyertakan surat mandat DPK BKPRMI masing masing.
  • Setiap kelompok peserta diwajibkan membayar uang pendaftaran sebesar Rp 100.000,- ( Seratus Ribu Rupiah).

Hadir mendampingi Plt Bupati pada giat tersebut ; Plt Asisten Pemerintahan  dan Kesejahteraan rakyat H Amril SSos MAP, Kadishub Drs Mulyono MSi, Kadis Kominfo H Syahmadi SSos MSP, Kakan Kesbangpol Faisal Badawi SSos, Kabag Kesra H Syahrizal SSos MSi, Kabag Umpel Eka Syahputra Depari SSTP, Kabag Prokopim Mahardika Sastra Nasution SSTP MAP. (red/ril)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini