Lomba Menulis Surat untuk Kapolri, Polres Sergai Lakukan Police Hunting

Sebarkan:
Polres Sergai Melaksanakan Police Hunting Peserta Lomba Menulis Surat Untuk Kapolri di SD Negeri No. 102040 Kecamatan Sei Bamban,Selasa (7/6/2022). (foto/ist)
SERGAI (MM) - Polres Serdang Bedagai (Sergai) melakukan Police Hunting Peserta Lomba Menulis Surat untuk Kapolri dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022, di SD Negeri No. 102040 Kecamatan Sei Bamban , Selasa (7/6/2022).

Kegiatan dihadiri personel Humas Polres Sergai Bripka Juparto Situmorang ,SH, Kepala Sekolah Estherlina, S.Pd , Wali Kelas Naning Ratna Utami, S. Pd, Wali Kelas Alpiani dan para siswa.

Kapolres Sergai AKBP DR. Ali Machfud melalui PS. Kasi Humas Polres Sergai Iptu. H. Sagala, mengatakan, kegiatan ini bertujuan mencari siswa - siswi untuk didaftarkan lomba menulis Surat Untuk Kapolri.

"Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke - 76 Polres Serdang Bedagai setiap harinya turun ke Sekolah - Sekolah untuk mencari peserta Lomba Menulis Surat untuk Kapolri, melalui lomba tersebut Polres Serdang Bedagai dapat menyalurkan siswa siswi yang memiliki ide dan kreatifitas dalam menulis surat," papar PS. Kasi Humas Iptu H. Sagala. 

Dari pelaksanaan Police Hunting Polres Serdang Bedagai mendapatkan peserta sebanyak 3 orang yaitu Lorent Nainggolan, Arya Pratama Siahaan, Pio Putera Nadapdap yang sudah mendaftar secara online dan membacakan hasil karyanya di sekolah", ungkapnya. (rasum)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini