Ops Patuh Toba 2022, Itwasda Polda Sumut Turun ke Polres Sibolga

Sebarkan:
Tim Itwasda Polda Sumut melakukan kunker ke empat Polres dalam rangka Ops Patuh Toba 2022. (foto/ist)
SIBOLGA (MM) - Tim inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Poldasu) melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Polres Sibolga dalam rangka pelaksanaan Pengawasan Operasi (Was Ops) Patuh Toba 2022, Jumat (24/6/2022).

Kegiatan itu dipimpin oleh AKBP Budi Pardamean, dengan anggota Kompol Jemson Sianturi, Kompol Wenny Moechtar Is, AKP Thomas Keliat, dan Bripka Didik K, serta Bripda Afner Ginting.

Kunker tim Itwasda Poldasu ini diikuti oleh empat Polres di jajaran Polda Sumut, yakni Polres Sibolga, Tapanuli Tengah (Tapteng), Nias dan Nias Selatan.

Dalam arahannya, Tim Itwasda Poldasu diwakili Kompol Jemson Sianturi berharap kepada seluruh personil yang bertugas melaksanakan Ops Patuh Toba 2022 di selama 14 hari mulai 13-26 Juni 2022 dapat memahami sasaran operasi dan melaksanakannya secara maksimal dan sungguh-sungguh.

"Upayakan selalu melakukan pendekatan humanis, sosialisasi, edukasi, imbauan secara simpatik ke masyarakat. Baik secara langsung di lapangan maupun memanfaatkan media sosial (medsos)," ujar Jemson.

Sementara itu, Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, dalam keterangannya secara terpisah yang disampaikan oleh Waka Polres, AKBP R Sihombing menyebutkan, tujuan kedatangan Tim Itwasda Poldasu di Polres Sibolga dalam rangka pelaksanaan Was Ops Patuh Toba 2022 ini adalah untuk memimpin, membina, mengawasi, dan mengendalikan.

"Juga untuk memberikan saran pertimbangan fungsi pengawasan serta pemeriksaan umum pada Polres Sibolga, Tapteng, Nias dan Nias Selatan," katanya. (Jhonny simatupang) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini