Prajurit Korem 023/KS Sumbang Darah Bagi Kehidupan Orang Lain

Sebarkan:
Menyambut HUT ke-72 Kodam I/BB, prajurit Korem 023/KS menggelar donor darah. (foto/ist)
SIBOLGA (MM) - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Kodam I/BB Tahun 2022, Korem 023/KS menggelar bakti sosial donor darah, Rabu (15/6/2022).

Kegiatan yang diikuti oleh prajurit TNI, PNS, Persit dan Polri di wilayah Sibolga dan Tapanuli Tengah (Tapteng) bekerja sama dengan Palang Merah indonesia (PMI) Cabang Sibolga itu dilaksanakan guna membantu kehidupan orang lain. 

Kasiterrem 023/KS, Mayor (Inf) Hermansyah, atas nama Danrem 023/KS, Kolonel (Inf) Dody Triwinarto, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendonorkan darahnya. 

Darah yang  disumbangkan nantinya diharapkan dapat berguna dan bermanfaat bagi kesehatan diri sendiri dan orang lain yang membutuhkan.

"Karena setetes darah yang kita sumbangkan dapat menyelamatkan dan memberi kehidupan bagi orang yang membutuhkannya," kata Hermansyah.

Sementara itu, pihak PMI Sibolga menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada TNI yang telah berpartisipasi menyumbangkan darah untuk PMI bagi keselamatan jiwa seseorang. (jhonny simatupang)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini