Usai Apel, Polwan dan Perwira Polres Siantar Ditest Urine

Sebarkan:
Personel Polwan Polres Pematangsiantar menjalani test urin. (foto/ist)
PEMATANGSIANTAR (MM) - Kapolres Pematangsiantar, AKBP Fernando,SIK, melakukan pengawasan ketat terhadap personel untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkoba.

Secara rutin Fernando melakukan test urine mendadak terhadap personel Polres Pematangsiantar secara acak.

Seperti Senin (27/6/2022) pagi, sebanyak 15 personel termasuk Polwan dan perwira dari masing-masing satuan kerja mendadak diminta mengikuti test urine.

Usai apel pagi Fernando menunjuk 2 perwira, 3 Polwan dan 10.personel dari masing-masing satuan kerja mengikuti test urin yang dilakukan seksi kesehatan Polres Pematangsiantar.

"Kegiatan tes urine secara mendadak dan acak akan terus dilakukan Polres Pematangsiantar dengan waktu yg tidak ditentukan, untuk menciptakan efek deteren kepada seluruh personil dalam pengawasan penyalahgunaan narkoba," kata Fernando

Dia menegaskan apalagi Polri sebagai garda terdepan dalam penanganan tindak pidana narkoba di masyarakat, tentunya harus bersih dan steril dari narkoba sebelum melakukan penindakan kepada masyarakat.

Dari hasil test urine yang dilakukan seluruhnya negatif tidak satupun yang  menggunakan Metamphetamin atau  zat zat narkotika yang membahayakan lainnya. (davis)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini