AKP Fery Letakkan Batu Pertama Pembangunan Musalah Polsek Labuhan Ruku

Sebarkan:
AKP Fery Kusnadi letakkan batu pertama pembangunan Musalah Polsek Labuhan Ruku, Batubara. (foto/ist)
BATUBARA (MM) – Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi melakukan peletakan batu pertama pembangunan Musalah. Acara dikemas dengan doa bersama, sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim di wilayah kerja, Jumat (15/7/2022).

AKP Fery mengatakan, Musalah Polsek Labuhan Ruku diharapkan dapat dimanfaatkan bagi perseonel dan warga sekitar dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab mengayomi masyarakat. “Insyah Allah, berdirinya Musalah ini kelak dapat dimanfaatkan bersama sekaligus menjadi motivasi bagi personel untuk meningkatkan kinerja,” ujar AKP Fery.

Pembangunan Musalah Polsek Labuhan Ruku diapresiasi Ustaz H. Mansyur "Semoga kehadiran Mushola di Polsek Labuhan Ruku dapat menambah Ibadah dan meningkatkan Ketaqwaan kita untuk tetap berbuat baik kepada masyarakat," ujarnya.

Dukungan juga disampaikan tokoh masyarakat, Ustaz Sofyan yang mengucapkan rasa syukur  atas dibangunnya Mushola di Polsek Labuhan Ruku. Musholla ini tentu dapat digunakan umat yang akan melakukan ibadah pada saat sedang berada di Polsek Labuhan Ruku.

"Semoga apa yang dilakukan Kapolsek dan Personil Polsek Labuhan Ruku mendapat Berkah dan Hidayah dari Allah SWT", sebutnya. (zainuddin zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini