Dilepas Plt Bupati, Mahasiswa UINSU KKN di Langkat

Sebarkan:

LANGKAT (MM) - Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH, melepas KKN Mahasiswa/i UINSU di Gedung PKK Langkat, Stabat, Kamis (21/7/2022). 

Sebanyak 280 Mahasiswa/i Universitas Islam Sumatra Utara (UINSU) turut laksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Langkat, dengan mengusung tema "Membangun Komunikasi Dan Menjalin Silaturahmi Demi Terwujudnya Langkat Berseri".

Dikatakan Plt Bupati, KKN adalah bagian dari penambahan bekal pengetahuan kemasyarakatan, agar para mahasiswa mampu berbuat yang terbaik dalam memberilan gagasan solusi terhadap berbagai permasalahan masyarakat, melalui idealisme yang terbentuk dari ilmu dan pengalaman yang diperoleh seusai studinya. 

Ia berharap, kuliah kerja nyata para mahasiswa di Tanah Betuah dapat memberikan warna positif, memberikan contoh dan membentuk mental yang tangguh, sebagai salah satu upaya merubah hal hal negatif yang terjadi dimasyarakat, serta mampu menjadi penggerak bagi masyarakat untuk lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta. 

"Bukan hanya kerja nyata saja yang perlu hadir untuk masyarakat, melainkan kita harus bisa merubah moral yang sudah melenceng dengan nawaitu adik mahasiswa" Ucap Syah Afandin.(mm/ril)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini