Kasrem 023/KS Letkol Denny Engel Jabat Dandemadam I/BB

Sebarkan:
Letkol (Inf) Denny Engel Rupingi (kanan) mengikuti sertijab di Makodam I/BB dipimpin Pangdam I/BB Mayjend TNI Achmad Daniel Chardin.(foto:mm/ist)
MEDAN (MM) - Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, memimpin serah terima jabatan (Sertijab) pejabat Kodam I/BB  di Gedung Balai Prajurit Makodam di Medan, Rabu (13/7/2022).

Salah satu pejabat yang diserahterimakan adalah Komandan Detasemen Markas Kodam I/BB (Dandenma) dari Kolonel (Inf) Sampang Marulitua Sihotang kepada Letkol (Inf) Denny Engel Rupingi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Staf Korem (Kasrem) 023/KS.

Pangdam Mayjend Ahmad Daniel mengatakan, pergantian pejabat di lingkungan TNI AD, khususnya Kodam I/BB merupakan bagian dari mekanisme pembinaan organisasi dan personel, sekaligus proses regenerasi kepemimpinan untuk mendorong semangat pembaharuan serta penyegaran pola pikir dalam rangka peningkatan kinerja organisasi.

"Saya ucapan selamat kepada Letkol Denny atas kepercayaan dan amanah yang diberikan pimpinan TNI AD sebagai Dandemadam I/BB. Terima lah kepercayaan dan amanah ini dengan rasa syukur dan penuh tanggung jawab serta laksanakan peran, tugas dengan kesungguhan," pesan Achmad Daniel.

Achmad Daniel, jenderal bintang dua ini juga berharap kepada Letkol Denny agar dapat melaksanakan amanah yang diberikan dengan sebaik–baiknya dan terus berbuat yang terbaik, untuk mengantarkan satuan yang dipimpin ke arah yang lebih baik dan maju.

"Serta senantiasa dapat mempersembahkan karya-karya terbaik untuk kepentingan tugas pokok Kodam I/BB tercinta,” pungkas Achmad Daniel. (jhonny simatupang)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini