Sekretaris Nasdem Sumut Minta Pengurus Serius untuk Pendaftaran Parpol di Sipol KPU

Sebarkan:
Dewan Pakar DPW Partai Nasdem Sumut, H Rahudman Harahap. (foto/ist)
GUNUNGTUA (MM) - Sekretaris DPW Partai Nasdem Sumut, Syarwani meminta para pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta) serius mempersiapkan kelengkapan administrasi partai menjelang pendaftaran parpol peserta pemilu. Hal itu dikatakan Syarwani ketika menghadiri kegiatan Verifikasi Faktual Administrasi Partai Nasdem Kabupaten Paluta. 

"Saya minta agar seluruh pengurus di Paluta dapat serius dalam persiapan persoalan administrasi ini. Tentunya sesuai arahan Ketua DPW Partai Nasdem Bapak Iskandar, ST, kita ingin Partai Nasdem di Sumut bisa lancar mengupload dokumen ke Sipol," kata Syarwani, Senin (18/7/2022). 

Syarwani yang juga merupakan Ketua Tim Verifikasi Administrasi Partai Nasdem Sumut juga mengajak seluruh kader dan pengurus Partai Nasdem untuk bisa bersama-sama membangun partai.

"Harus ada rasa memiliki terhadap Partai Nasdem untuk membesarkan partai kita ini. Maka itu terkait dengan kelengkapan administrasi Partai Nasdem kita harus serius. Ini untuk kita semua," katanya lagi. 

Hadir dalam acara Verifikasi Faktual Administrasi Partai Nasdem Kabupaten Paluta tersebut, Dewan Pakar DPW Partai Nasdem Sumut, H Rahudman Harahap, anggota DPRD Sumut Parsaulian Tambunan dan Ketua DPD Partai Nasdem Paluta, Sapnawati serta para pengurus kecamatan Partai Nasdem. Dalam pertemuan tersebut, Dewan Pakar DPW Partai Nasdem Sumut H Rahudman Harahap meminta agar seluruh kader dan pengurus Partai Nasdem di Paluta solid memperjuangkan partai besutan Surya Paloh ini. 

"Tidak ada jalan lain, kita harus solid dan kompak untuk memenangkan partai kita di Pemilu 2024. Pesan Ketua DPW Partai Nasdem Sumut Bapak Iskandar ST sudah jelas, bahwa kita harus memenangkan Pemilu 2024 dengan cara turun langsung ke bawah," kata H Rahudman Harahap. 

Rahudman juga menyampaikan rasa bangga dan dukungannya pada kepemimpinan Sapnawati sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Paluta.

"Saya bangga dengan Sapnawati yang menjadi pemimpin Partai Nasdem Paluta ini. Seorang wanita yang tangguh dan saya yakin akan dapat membawa kemenangan partai kita ini ke depan," kata Rahudman. (mm/ril)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini