Wisata Goa Pastap Boru Sambilan Jogi Madina Dibuka untuk Umum

Sebarkan:

MADINA (MM) - Bupati Mandailing Natal (Madina) HM. Ja'far Sukhairi Nasution meresmikan wisata Goa Pastap Boru Sambilan Jogi, Desa Pastap, Kecamatan Tambangan, Jumat (8/7/2022).

Peresmian dihadiri Kadispora, Kadis Parawisata, Plt.Kadis Sosial, Kadis PUPR, Kadis Kesehatan, Kabag Humas dan Protokol, Kabag Kesra, Kabag Umum, Kabag Tapem, Kapolsek Kotanopan, dan tokoh masyarakat.

Usai melakukan pengguntingan pita tanda diresmikannya tempat tersebut, Bupati langsung memasuki goa untuk melihat suasana di dalam. "Sangat indah dan menarik untuk dikunjungi, ternyata Madina punya potensi wisata yang cukup indah. Apalagi dengan Goa Pastap Boru Sambilan Jogi memiliki legenda," kata Sukhairi.

Dengan legenda Sambilan Jogi ini, Bupati berharap, Kepala Desa dan Camat agar membuatkan buku menceritakan tentang legenda positif dari Goa ini.

"Saya harap Camat dan Kepala desa beberapa pos anggaran DD dialokasikan, jika tidak cukup nanti APBD akan membantu program pembangunan wisata di Pastap Jae ini," ujarnya.

Sementara itu Camat Tambangan Muslih S.Sos menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Bupati ke Desa Pastap. "Terimakasih atas kunjungan pak Bupati,  yang telah hadir di Kecamatan Tambangan, setelah sebelumnya agenda kunjungan ditunda dikarenakan ada beberapa hal," ujar Camat.

Selain itu Muslih berharap agar anggaran pembangunan infrastruktur di wisata Pastap Jae, dapat dialokasikan. "Sebelumnya anggaran yang kita pakai untuk pembangunannya bersumber dari DD," ucap Muslih. (fadli)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini