Ramona Histeris Liat Abangnya Gantung Diri di Rumah

Sebarkan:

Petugas Kepolisian melakukan olah TKP sekaligus memeriksa jenazah korban. (foto/ist)
SIMALUNGUN (MM) - Seorang wanita di Kabupaten Simalungun histeris menemukan mayat abangnya dengan posisi leher terjerat kain tergantung di  rumahnya di Desa Pematang Panei,  Kabupaten Simalungun, Minggu (21/8/2022).

Ramona Lumban Tukkup (27) , sebelumnya tidak dapat masuk ke rumah karena pintu depan terkunci dari dalam. Akhirnya  Ramona masuk rumah melalui jendela dan terkejut mendapati abangnya  Adi Susanto Lumban Tukkup tergantung dengan kain di dekat jendela kamarnya.

Melihat abangnya tergantung Ramona histeris hingga mengundang reaksi warga berdatangan mencari tahu apa yang terjadi.

Polisi yang menerima laporan warga kemudian turun ke lokas kejadian melakukan penyelidikan dan evakuasi jasad korban.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Panei AKP Hilton Manurung, mengatakan ,dari pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban sehingga diduga kuat korban tewas karena bunuh diri.

Hilton menambahkan dari keterangan sejumlah saksi korban selama ini diduga depresi karena belum mendapat pekerjaan. "Penyebab pasti korban bunuh diri belum diketahui namun dari keterangan sejumlah saksi diduga depresi karena korban belum mendapat pekerjaan," sebut Hilton. (davis)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini