DPK KNPI Perbaungan Gelar Semarak HUT ke-77 Kemerdekaan RI

Sebarkan:
Pengurus DPD KNPI Sergai dan DPK KNPI Perbaungan berfoto bersama usai menggelar kegiatan semarak HUT Kemerdekaan RI. (foto/ist)
SERDANG BEDAGAI (MM) – DPK KNPI Kecamatan Perbaungan dan DPD KNPI Kabupaten Sergai, menggelar berbagai perlombaan di Dusun V, Desa Lidah Tanah, Kecamatan Perbaungan. 

Berbagai perlombaan tradisional digelar dalam rangkaian semarak HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Minggu (21/8/2022). 

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPD KNPI Sergai, M.Zaid Ananta, Ketua DPK KNPI Perbaungan, Muhammad Ridwan Fahlevi, Sekretaris Irwansyah Ginting, dan Bendahara Muhammad Alfian.

M.Ridwan mengatakan, berbagai perlombaan dan kegiatan sosial dalam rangkaian memeriahkan HUT RI ke 77 ini digelar bukan sekedar merayakan saja, namun dibalik itu maknanya bertujuan untuk membangun silaturrahmi dengan seluruh pengurus baik Pimpinan Daerah KNPI Sergai, KNPI Kecamatan Perbaungan, sekaligus untuk mendekatkan peranan pemuda ditengah-tengah masyarakat.

Berbagai hiburan rakyat yang digelar ini berupa panjat pinang, tarik tambang , masukan paku dalam botol dan ada beberapa permainan rakyat lainnya. Dengan suasana ini akan terbangun keakraban bersama masyarakat.

Senada disampaikan Ketua DPD KNPI Sergai, M Ziad Ananta menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas pelaksanaan gelaran hiburan rakyat yang dilaksanakan dalam rangkaian memeriahkan HUT RI ke 77 yang dilaksanakan DPK KNPI Kecamatan Perbaungan.

“Ini memberi bukti betapa pentingnya peranan pemuda hadir ditengah-tengah masyarakat. Semoga kedepannya hal serupa dapat dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat," ujarnya. (rasum)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini