Cemburu, Nelayan Batubara Aniaya Penjaga Warung Pakai Gunting

Sebarkan:
Tersangka Irwansyah (kanan) ditangkap Tim Reskrim Polsek Medang Deras, Batubara. (foto:mm/ist)
BATUBARA (MM) – Seorang nelayan yang tengah mabuk membawa gunting mengancam IRT, Lindra Ardi (34) di Dusun Penaga, Desa Medang Deras, Kecamatan Medang Deras, Batubara. 

Kelakuan pria paruh baya, Irwansyah Sabtu (3/9/2022) pukuk dini hari, sontak menggegerkan warga Dusun Penaga. Tim Reskrim Polsek Medang Deras, yang mendapatkan laporan langsung mengamankan Irwansyah, warga Dusun Kuala Sipari, Desa Medang Deras, ke terali besi.

Kapolsek Medang Deras, AKP M. Syafii didampingi IPDA Pol. Wahidin mengatakan, motif penganiayaan dan pengancaman diduga dilatar belakangi cemburu. Sebagaimana diketahui, Linda Ardi (34) bekerja sebagai pelayan salah satu warung. “Mungkin pelaku merasa cemburu, kalau korban dekat dengan yang lain,” kata Kapolsek.

Dari laporan korban Linda, ancaman dan penganiayaan sebelumnya juga dilakukan tersangka Irwansyah, pada Selasa (30/9/2022) pukul 02.-00 WIB, dini hari lalu.

Ketika itu, tersangka menemui korban menawarkan untuk mengantarkannya pulang ke rumah. Namun ditolak korban, tetapi karena dipaksa akhirnya korban Linda menurut diantarkan pulang.

Namun di tengah perjalanan, tersangka Irwansyah memberhentikan motornya. Saat itu tersangka marah kepada korban, lalu melakukan penganiayaan bahkan membenturkan kepala korban ke stang kendaraan.

“Atas penganiayaan ini korban mengalami luka robek di bagian kepala karena disabet pakai gunting. Untuk penyidikan, tersangka Irwansyah dijebloskan ke dalam penjara,” tagas Kapolsek M. Syafii. (zainudin zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com