Dimas Triadji Nakhodai FAJI Sumut Periode 2022-2026

Sebarkan:
Dimas Triadji menerima bendera pataka FAJI Sumut. (foto:mm/rasum)
SERDANG BEDAGAI (MM) - Musyawarah Provinsi (Musprov) Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Sumut menggelar pemilihan Ketua Periode 2022-2026. 

Pada Pemilihan Ketua FAJI Sumut Dimas Triadji Terpilih secara aklamasi bertempat di Aula Theme Park Pantai Cermin Kecamatan Pantai Cermin Serdang Bedagai pada Rabu (7/9/2022)

Dalam kesempatan ini Elwin Reza Fahlevi, Sekretaris FAJI Sumut Periode 2018-2022 menyebutkan alhamdulillah Musprov FAJI berjalan lancar, saudara Dimas terpilih sebagai ketua FAJI Sumut secara aklamasi, dimana dalam Musprov ini dihadiri Pengcab FAJI, yang ada di Sumut”, ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan Elwin, setelah terpilih sebagai ketua FAJI, Dimas harus secepatnya menyusun kepengurusan FAJI  masa periode 2022-2026 dalam waktu satu bulan. Nantinya Ketua terpilih dibantu oleh Tim Formatur untuk secepatnya menyusun kepengurusan dalam rentang waktu satu bulan", pungkasnya.

Sebelumnya Ketua FAJI Sumut  terpilih Dimas Triadi kepada awak media mengaku siap membawa FAJI Sumut untuk lebih berprestasi lagi dan bisa menghasilkan atlet-atlet yang memiliki prestasi tinggi",

"Sumut di arum jeram sudah terkenal dan memiliki prestasi tinggi, tidak hanya di tingkat nasional dan tingkat internasional kita memiliki prestasi, oleh karena itu kita akan tingkatkan prestasi kita dengan bisa melahirkan atlet-atlet handal,” jelasnya

Dimas juga mengatakan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan melakukan pembenahan dalam organisasi, hal ini dilakukan agar FAJI Sumut bisa lebih berkembang lagi", imbuhnya 

Team formatur, Yuda Pohan (Faji medan), M.dian (Asahan), Dharma Syahputra purba ( Deli Serdang), Dewi Yanti purba (Sergai), Frans H.(Taput)

Terpisah Ketum FAJI Sumut 2018 – 2022, Ir H Soekirman, mengatakan, dengan terlaksananya Musprov FAJI Sumut ini, maka tugasnya hampir selesai. Dia pun berterimakasih pada seluruh pengurus yang selama ini sudah mendukungnya. “Saya punya leadership, tapi tidak akan ada artinya tanpa tim ini. Kalian sudah mengerjakan kebaikan,” terangnya 

Dia mendorong penguatan empat pilar arung jeram di Sumut yakni olahraga prestasi, konservasi, kepariwisataan dan siaga kebencanaan. “Ke depan, saya kira FAJI Sumut bisa mempelopori pilar Community Development (pembangunan masyarakat) sebagai tambahan pilar arung jeram,” ujarnya. 

Turut hadir dalam pembukaan musprov, Korwil Sumatera PB FAJI, Hasballah; Ketum FAJI Sumut, Soekirman; Kepala Kantor SAR Medan, Budiono, Danyonmarhanlan yang diwakili Kapten Mar L Rumapea, Kadispora Sumut diwakili Josua Sinurat, Kadisbudpar Sumut dan Pengcab FAJI se Sumut. (Sumut). (rasum)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com