Pimpin Upacara HKN, Bupati Surya Berikan Penali Kasih dan Kendaraan Operasional Penyuluh KB

Sebarkan:
Bupati Asahan H. Surya memberikan penali kasih kepada sejumlah ASN yang masuk masa pensiun. (foto/ist)
ASAHAN (MM) - Bupati Asahan H. Surya, BSc Memimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional di Halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (19/09/2022). Selain mnemberikan penali kasih, santunan, Bupati juga memberikan kendaraan bagi penyuluh KB.

Kegiatan dihadiri Sekretaris Daerah, Para Asisten, Staff Ahli Bupati Asahan, OPD, dan ASN Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan

Sebelum memberikan arahan, Bupati Surya memberikan penali kasih Kepada ASN yang memasuki masa pensiun Tahun 2021 & Tahun 2022 , diantaranya Suprapto, SH (Dinas PPKB, PP dan PA Kabupaten Asahan), Drs. Nirwan (Dinas Kominfo) Zulkifli (Dinas Koperasi dan Perdagangan Kabupaten Asahan), Sarip, S. Pd (SMA Negeri 1 Kisaran).

Kemudian Mohd. Akhir (SMA Negeri 2 Kisaran), Demak Siregar, S. Pd.SD (Korwil Pendidikan Kec. Pulo Bandring),  Aisyah (SMP Negeri 5 Kisaran), Syafrani Siregar, SH (Disnaker), Syamsinar, S. Pd.SD (Korwil Pendidikan Kec. Kota Kisaran Timur), Nurnaini (SMP Negeri 1 Kiasaran).

Kemudian Bupati Surya menyerahkan santunan kepada Anggota Korpri yang meninggal dunia, yakni An.dr. Azizah Staf Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan H. Surya, BSc juga menyerahkan 23 Kendaraan Bermotor Kepada Penyuluh Keluarga Berencana (PKB) Dinas PPKB, PP dan PA Asahan

Bupati Asahan H. Surya, mengatakan sebagai ASN yang baik kita harus menjalankan amanah, karna kita punya tanggung jawab yang kita emban dari masyarakat inilah yang harus kita jaga. 

Kepada semua ASN, sambung Bupati, agar memiliki komitmen yang  kuat dalam menjaga Aset milik Negara termasuk di dalamnya mengoptimalkan pengelolaan dan pemanfaatannya yang digunakan sebesar-besarnya untuk kepentingan masyarakat,  kita sebagai pelayan masyarakat tunjukkan bahwa kita sebagai pelayan bukan malah yang  di layani. 

Menutup Pidatonya Bupati Asahan mengajak semua ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk sama sama mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.(ismanto)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com