TOP Cleaner Siap Kembangkan Usaha ke Daerah

Sebarkan:
Ketua DPRD Medan, Hasyim SE mengapresiasi hadirnya usaha TOP Cleander yang kelak membuka peluang lapangan kerja di Kota Medan. (foto/ist)
MEDAN (MM) - Salah satu produk rumahtangga, TOP Cleaner dinyatakam siap mengembangkan usaha hingga ke berbagai daerah di Sumatera Utara, guna membuka lapangan pekerjaan.

Hal ini dikatakan Direktur CV Sultan Kimia Perkasa (TOP Cleaner), Indra Sen didampingi Komisaris Julia Coco usai meresmikan kantor mereka di Jalan Pukat Banting II, Medan, belum lama ini."Kami berkomitmen untuk itu (pengembangan usaha), setelah target kami tercapai," kata dia.

Saat ini, lanjutnya, kami sedang fokus pada penjualan di Kota Medan, walaupun permintaan dari berbagai daerah sudah banyak. 

"TOP Cleaner tidak semata-mata mengejar kuantitas penjualan, tetap menjaga kualitas. Kami akan berupaya menjaga minat pelanggan kami," ucapnya.

Indra Sen mengungkapkan, TOP Clenaner yang diproduksi CV Sultan Kimia Perkasa merupakan produksi anak bangsa, dengan harga ekonomis yang menjangkau semua lapisan masyarakat.

Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim, SE yang hadir dalam pengguntingan pita pembukaan kantor itu mengucapkan selamat. Menurut dia, TOP Cleaner sudah membuka lapangan pekerjaan, setidaknya untuk warga sekitar. "Kami mengapresiasi ini, sekaligus mendorong para enterprenuer lainnya untuk bangkit di masa pemulihan ini, pascapandemi," kata Hasyim. (akbar)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com