Bupati Pelalawan Serahkan Bantuan Mobil Ambulance Serta Kesehatan Gratis untuk Warga Desa Gondai

Sebarkan:
Bupati Pelalawan Serahkan Mobil Ambulance dan Pelayanan Kesehatan Gratis di Desa Gondai. (foto:mm/ist)
PELALAWAN (MM) - Bupati Kabupaten Pelalawan H.Zukri menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulance dan pelayanan kesehatan untuk Desa Gondai, Dusun Mamahan Jaya, kecamatan Langgam, Selasa (29/11/2022).

Hadir dalam kegiatan ini, Kepala Dinas kesehatan Pelalawan Asril.S. Kes.M. Kes, Disdukcapil Pelalawan Nifto Anim, Kapolsek Langgam Iptu Arthur Joshua Toreh, Babinsa Langgam, Camat Langgam Asa Ari, Kepala Desa Gondai Aman El, Kadus Mamahan Jaya, serta ratusan masyarakat.

Bantuan alat kesehatan yang diberikan berupa USG gratis, Cek kesehatan, Vaksinasi dosis 1,2, dan 3, Pemasangan KB gratis dan pemeriksaan IVA Test, dan sunatan massal.

Bupati Pelalawan H.Zukri mengatakan, bagi masyarakat yang miliki KTP Pelalawan, Jika berobat kerumah sakit cukup tunjukkan KTP saja, maka anda bisa berobat, karena BPJS bapak, ibu sudah aktif dan pembayaran BPJS tersebut ditanggung pemerintah daerah.

Lanjut Zukri, untuk jembatan yang ada di Mamahan Jaya sebagai janji Bupati Pelalawan, akan dibangun tahun depan, anggaran akan disediakan untuk pembangunan jembatan tersebut,dan akan terealisasi tahun depan. Untuk jalan-jalan yang rusak di dusun Mamahan Jaya minta alat berat geleder sama PUPR agar jalan- jalan yang rusak di dusun ini dapat diperbaiki dengan baik. Kalau butuh alat berat pak Kadus hubungi pak Joko dibagian PUPR.

Untuk pencetakan KTP, KK, masyarakat tidak perlu lagi pergi ke Pangkalan kerinci, cukup Disdukcapil datang ke Mamahan Jaya, KTP, KK bapak ibu akan siap pada hari itu juga. Karena dibuat lewat aplikasi klik Disdukcapil Pelalawan.

Karena semua serba canggih dan kita tidak perlu lagi repot-repot untuk mengurus KK dan KTP tersebut.tutup Zukri.(syahrudin)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini