DPC PJS Pelalawan Periode 2022 - 2027 Dikukuhkan, Siap Bersinergi...

Sebarkan:
Sejumlah unsur Forkopimda berfoto bersama pengurus DPD PJS Kabupaten Pelalawan. (foto:mm/ist)
PELALAWAN (MM) - Pengurus DPD Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Kabupaten Pelalawan, periode tahun 2022-2027, resmi dikukuhkan, di Hotel Panbinari Pangkalan Kerinci, Kamis (13/10/2022).

Pengukuhan dilakukan Ketua DPD PJS Provinsi Riau, Drs. Wahyudi EL Panggabean, MH, didampingi Sekertaris Umum DPD PJS Propinsi Riau, Abdul Kadir, S.Pd., M.Pd., M.IKom.

Hadir dalam pengukuhan ini, Wakil Bupati Pelalawan H. Nasaruddin, SH., MH, Ketua DPRD Pelalawan, Baharuddin, SH.,MH, Kapolres Pelalawan diwakili Kabag Humas AKP. Edy Haryanto, SH, Humas PT. Musim Mas, dan sejumlah roganisasi Pers.

Ketua DPC PJS Pelalawan Pranseda Simanjuntak, SH, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pengurus DPD PJS Propinsi Riau yang sudah mengukuhkan kepengurusan DPC PJS Pelalawan Periode tahun 2022-2027.

“Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya dan pengurus PJS Pelalawan. Untuk itu, mari kita bergotong royong untuk membesarkan PJS, dan membangun sinergitas bersama instansi dan stakeholder di Pelalawan dengan tetap menjunjung tinggi KEJ,” ujarnya.

Dan tentunya, sambungnya, PJS sebagai organisasi Profesi jurnalis akan memberikan saran dan Kritik yang bersifat konstruktif demi kemajuan Kabupaten Pelalawan yang kita cintai ini," ucap Pranseda mengakhiri.

Sebelumnya Ketua DPD PJS Propinsi Riau Drs Wahyudi EL Panggabean, MH, dalam sambutannya juga mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus DPC PJS Kabupaten Pelalawan yang sudah resmi dikukuhkan

Wahyudi juga mengatakan, sesuai visi dan misi Ketua Umum DPP PJS Mahmud Marhabah, bahwa PJS lahir untuk mengakomodir kepentingan wartawan yang selama ini termarjinalkan yang sering dilabeli dengan istilah wartawan bodrek, atau wartawan abal-abal.

Maka untuk itu, PJS hadir dengan visi dan misi yang jelas yaitu menjadikan Wartawan yang bermartabat, propesional dan kompeten, sehingga mampu untuk berkompetisi dengan wartawan yang lain, tentunya hal tersebut dapat dicapai dengan pelatihan-pelatihan yang muaranya kepada kompetensi wartawan," tegas Wahyudi EL Panggabean.

Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan H. Nasaruddin, SH., MH, saat membuka acara pelatihan jurnalistik, menyampaikan rasa syukur dan bahagia dapat hadir bersama insan pers yang tergabung di Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Kabupaten Pelalawan.

Nasaruddin, SH., MH yang dikenal dekat dengan semua kalangan insan pers juga mengatakan, harapan kita bersama kepada pengurus dan wartawan yang tergabung di PJS Kabupaten Pelalawan yang sudah dikukuhkan, sebagauman Visi dan misi PJS dan tema yang diangkat pada kegiatan ini, harapan kita bersama dapat terwujud kehidupan pers yang berintegritas, propesional dan kompeten, sehingga terpenuhi hak-hak publik untuk memperoleh informasi yang tepat akurat dan benar," ujar wakil Bupati Pelalawan H. Nasaruddin. 

Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, Baharuddin, dalam sambutannya menyampaikan, ucapan selamat kepada pengurus DPC PJS Kabupaten Pelalawan yang sudah dikukuhkan. 

"Saya mengucapkan selamat atas dikukuhkannya Pengurus DPC PJS Kabupaten Pelalawan periode tahun 2022-2027, harapan kita bersama semoga Pengurus yang sudah dikukuhkan menjadi pengurus yang amanah dan dapat menjalankan tugasnya dengan baik," sebut Ketua DPRD Baharuddin.,S.H., M.H. (syahrudin)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com