Meskipun Hari Libur, Satgas TMMD Kodim 0313/KPR Tetap Semangat Bekerja

Sebarkan:
Meskipun hari libur, Satgas TMMD ke-115 Kodim 0313/KPR tetap bekerja merampungkan pekerjaan. (foto:mm/ist)
PELALAWAN (MM) – Satgas TMMD ke-115 Kodim 0313/KPR bersama warga Kelurahan Teluk Meranti, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, tetap semangat melakukan pembangunan infrastruktur, mesikipun hari libur, Minggu (23/10/2022).

Dan SSK Kapten (Inf) Hendra P. Barus mengatakan, meski hari libur, personil Satgas TMMD bersama masyarakat tetap bekerja seperti biasa untuk menuntaskan pengerjaan sasaran fisik pembangunan Semenisasi Jalan.

“Setiap prajurit harus siap dalam segala situasi dan kondisi, termasuk dalam penugasan TMMD ini. Kita harus senantiasa siap melaksanakan perintah sekalipun di hari libur. Hal ini dilakukan untuk percepatan pencapaian target TMMD khususnya sasaran kegiatan fisik,” ungkapnya.

Sementara itu, Pasi Ter Kodim 0313/KPR, Lettu (Inf) Dedi. A. Md menegaskan selama kegiatan TMMD tidak ada hari libur, karena sifatnya penugasan dan semua pasukan yang tergabung dalam TMMD tetap bekerja normal, “Semua prajurit sudah memahaminya dan mereka akan tetap semangat dalam bekerja, terus bersinergi dengan semua masyarakat guna menyelesaikan sasaran fisik tepat waktu. (syahrudin)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com