Kejar Target, Satgas TMMD Kodim 0313/KPR Terus Gesa Pembangunan Jalan dan Lapangan Voli

Sebarkan:

PELALAWAN (MM) - Tidak ada kata lelah bagi Anggota Satgas TMMD ke 115 Kodim 0313/KPR dalam menyelesaikan sasaran fisik semenisasi jalan dan Pembuatan Lapangan Voli di RT. 05 RW. 08 Kelurahan Teluk Meranti Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan, Senin (31/10/2022).

Demi mengejar target hasil persentase yang telah ditentukan, anggota Satgas TMMD bersama masyarakat terus Gesa proses pengerjaan semenisasi jalan dan Pembuatan lapangan Voli agar capaian sesuai yang di harapkan.

Terlihat dari lokasi Perwira Sandi Kodim 0313/KPR, Lettu Inf Suhendri ikut serta dalam membantu memuat material keatas mobil yang nantinya guna dilakukan pengecoran semenisasi jalan dan Pembuatan Lapangan Voli, tepatnya di sasaran 1 dan 2.

"Untuk mencapai target sasaran hari ini, kita harus meningkatkan semangat kerja kita. Hari ini tidak ada lagi waktu untuk kita santai santai, semua bekerja semua bergerak," tuturnya.

Ia berharap masyarakat yang giliran gotong royong hari ini dapat menyesuaikan dan saling mendukung serta saling memiliki rasa tanggung jawab agar pengerjaannya pembangunan jalan dan Lapangan Voli ini selesai sesuai waktu yang telah di tentukan. (Syahrudin)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini