Satgas TMMD Kodim 0313 KRP Rampungkan Pengecoran Jembatan Penghubung

Sebarkan:
Satgas TMMD Kodim 0313 KPR dan warga merampungkan pembangunan jembatan. (foto:mm/ist)
PELALAWAN (MM) – Satgas TMMD ke-115 Kodim 0313/KPR bersama warga bergotong rotong melakukan pengecoran lantai jembatan penghunung di RT 01, RW 07,Dusun Teluk Punak, Kelurahan Teluk Meranti, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Jumat (27/10/2022).

Dari pantauan media di lapangan, pengecoran jembatan timbang dilakukan bergotong royong tim Satgas TMMD bersama warga. Kekompakan untuk menyelesaikan pengecoran tampak terlihat, dengan peranan masing-masing, mulai dari menyedia material, mengaduk, mengantarkan adukan hingga yang menuang di mal jembatan yang sudah dirakit beberapa hari kemarin.

“Kekompakan bersama warga menjadi motivasi untuk menyelesaikan pembangunan jembatan tepat waktu dengan kualitas prima,” kata Peltu Kesmiyarto, Selaku Bawas Sasaran V, yang ditemui di lapangan.

Sampai hari ini pengerjaan terus kita kebut. Baik akses jalan dan jembatan, untuk jembatan saat ini sudah berproses “Inshallah saya yakin semua ini akan selesai dan berjalan sesuai target yang kita tetapkan,” pungkasnya. (syahrudin)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini