HUT ke-3 JMSI, Rianto Aghly: Bakti Sosial Hingga Stand Up Investasi Expo 2023

Sebarkan:
Dari Kanan: Ketua DPD JMSI Sumut Rianto Aghly didampingi Wakil Ketua David Susanto memaparkan program strategis menyambut HUT ke-3 JMSI Februari 2023 mendatang. (foto:mm/jmsi)
MEDAN (MM) -  DPD Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumatera Utara, menyusun sejumlah program untuk menyemarakkan HUT ke-3 JMSI yang dipusatkan di Sumatera Utara (Sumut). Event nasional ini dikonsef secara matang karena bertepatan dengan Hari Pers Nasional (HPN) yang akan digelar Februari tahun 2023, mendatang.

Ketua DPD JMSI Sumut Rianto Aghly SH didampingi Wakil Ketua David Susanto dan Sekretaris Chairum Lubis dalam rapat panitia persiapan mengatakan, penyusunan tim panitia dan program yang dilakukan menindaklanjuti hasil Rakernas ke-2 di Banda Aceh, beberapa waktu lalu.

Oleh karena itu, sambung tokoh Pers Sumut tersebut, makan disusun kepanitiaan dan program yang akan dikoordinasikan dengan Ketum DPP JMSI Pusat Teguh Santosa dan Sekjen Eko Pamuji. “Momentum HUT ke-3 JMSI bertepatan dengan HPN yang juga dipusatkan secara nasional di Sumut,” kata Anto Genk, sapaan akrab Rianto Aghly.

Berdasarkan hasil rapat kecil, adapun event yang disusun diantaranya bakti sosial, stand up Invest expo, perlombaan mewarnai tingkat TK, dan perlombaan fashion show kebaya tingkat SMA. “Event ini terkesan sederhana, namun akan dikonsep secara profesional sehingga bermanfaat untuk menjadi media branding bagi Sumut,” ujarnya.

Untuk itu, pantia DPD JMSI Sumut akan menggandeng sejumlah kabupaten/kota, BUMN, BUMN dan Pengusaha hingga UMKM untuk menyemarakkan HUT JMSI. “Event nasional ini harus benar-benar disusun secara profesional sehingga benar-benar terlaksana sesuai harapan, apalagi Ketum Teguh Sentosa anak Sumut, jadi harus benar-benar terlaksana sesuai harapan,” pungkas David, menimpali.

Tim kepanitian sendiri nantinya juga akan melibatkan pengurus Pengcab JMSI Kabupaten/kota, diantaranya Pengcab Batubara, Asahan, dan Siantar/Simalungun. “Kepengurusan ini sagat penting, karena konsep yang disusun melibatkan daerah lain di Sumut, termasuk sasaran Bansos JMSI,” ujarnya.

Sesuai rencana, HUT ke-3 JMSI akan dihadiri DPD JMSI di seluruh Indonesia dan akan digelar mulai 6 hingga 8 februari 2023, dengand iakhiri studi tour ke kawasan Berastagi dan Danau Toba.(mm/rel)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini