TMMD ke-115 Kodim 0313/KPR, Pembangunan Sarana Olahraga dan Jalan Memasuki Tahap Finishing

Sebarkan:

Satgas TMMD ke-115 Kodim 0313.KPR melakukan finishing pembangunan lapangan voli di Kelurahan Teluk Meranti, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan. (foto:mm/ist)
PELALAWAN (MM) – Satgas TMMD ke-115 Kodim 0313/KPR akhirnya merampungkan pembangunan sarana olahraga lapangan voli dan jalan rabat beton di Kelurahan Teluk Meranti, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan. 

Saat ini, Satgas TMMD sudah memasuki tahap finishing, yaitu tahap penghalusan dan pengecatan lapangan voli di Gang Rambutan, RT 05, agar sarana olahraga tampak rapi dan indah sehingga dapat dimanfaatkan oleh warga desa.

Sedangkan pembangunan jalan rabat beton sudah mengering dan dilakukan pengaspalan sehingga lebih kuat. Menjelang peresmian 9 November 2022, Satgas TMMD melakukan finishing membersihkan jalan dari material bangunan.

Komandan SSK, Kapten (Inf) Hendra P. Barus mengatakan, saat ini tim melakukan tahap finishing dengan mengecap seluruh lapangan voli, termasuk garis-garis lapangan. “Lapangan ini akan diresmikan dan diserahkan setelah semua rapi dan indah,” kata Hendra, Minggu (6/11/2022).

Sementara itu Dansatgas TMMD ke-115 Letkol (Arh) Muliyadi SIP, berharap, dengan hadirnya sarana lapangan voli ini akan menjadi motivasi bagi warga Kelurahan Meranti, untuk menjadikan olahraga sebagai gaya hidup sehari-hari. “Semoga lapangan ini menjadi motivasi menjadikan olahraga sebagai life style,” harapnya.

Jelang Penutupan TMMD di Teluk Meranti, Satgas Bersihkan Semua Titik Sasaran Yang Sudah Rampung.

Satgas TMMD ke-115 Kodim 0313/KPR melakukan pembersihan sisa material bangunan Jalan Rabat Beton di Kelurahan Teluk Meranti, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan. (foto:mm/ist)
Finishing juga dilakukan atas pembangunan jalan rabat beton di Kelurahan Teluk Meranti. Kapten Hendra menyebutkan, saat ini Satgas TMMD melakukan pembersihan di sepanjang jalan yang dibangun. 

“Peresmian pembangunan akan dilakukan, oleh karena itu harus dibersihkan dari sisa material bangunan. Dengan begitu, maka masyarakat yang melintas akan merasa aman dan nyaman,” ujarnya.

Selain itu sisa waktu yang ada anggota satgas TMMD juga melakukan gotong royong membersihkan seputaran lokasi tempat tinggal dan sarana umum lainya yang ada di kelurahan Teluk Meranti, diharapkan semua sektor sasaran bersih dan rapi sebelum acara penutupan nantinya. (syahrudin)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com