Kompak! Bupati Surya Olahraga Bersama Forkopimda Asahan

Sebarkan:
Bupati H. Surya BSc bersama Forkopimda Asahan. (foto:mm/ist)
ASAHAN (MM) - Bupati Asahan H. Surya, BSc memimpin apel dan olahraga bersama dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan Forkopimda Kabupaten Asahan di Lapangan Tembak Polres Asahan, Selasa (6/12/2022).

Bupati Surya mengatakan, atas nama pribadi dan Pemeriuntah Daerah menyampaikan erima kasih kepada Polres Asahan yang telah melaksanakan peran dan fungsinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Asahan. 

Bupati mengimbau kepada masyarakat untuk turut serta dalam menjaga kondusifitas dan keamanan Kabupaten Asahan. "Kita semua juga harus berperan aktif menjaga Kabupaten Asahan tetap dalam keadaan kondusif, karena itu bukan tugas dari Polisi saja tetapi tugas kita bersama," kata Bupati, sembari berharap kekompakan antara TNI-Polri dan Forkopimda Kabupaten Asahan dapat terus berjalan.

Sementara Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi Polres Asahan sekaligus persiapan dalam rangka menghadapi Natal dan Tahun Baru. 

"Dalam menjaga keamanan dan kondusifitas diwilayah Kabupaten Asahan Polres Asahan perlu kerjasama dari masyarakat dan unsur Forkopimda Kabupaten Asahan," kata Kapolres Asahan.

Dijelaskannya, Polres Asahan kedepannya akan lebih intensif melakukan patroli gabungan, agar kegiatan yang meresahkan masyarakat dapat dicegah.

Kegiatan diakhiri dengan latihan tembak oleh Bupati Asahan, Kapolres Asahan, Kajari Asahan, Dandim 0208/Asahan, Mewakili Danlanal TBA, Kepala KPP Pratama Kisaran, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, OPD, Jajaran Polres Asahan dan tamu undangan lainnya. (ismanto)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com