Lurah Mangga Pantau Pasar Murah Nataru

Sebarkan:
Pasar murah Pemkot Medan menyambut Nataru. (foto:mm/ist) 
MEDAN (MM) - Salah satu opsi untuk menjaga kestabilan dan mengendalikan inflasi harga berbagai kebutuhan pokok masyarakat menjelang hari besar keagamaan, Pemerintah Kota (Pemko) Medan melaksanakan pasar murah.

Dalam rangka menyambut Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru), Pemerintahan Kota Medan menggelar Pasar Murah di halaman Kantor Lurah Mangga dan Jalan Irigasi Lk. II.

Lurah Mangga Optima Manalu,S.Sos, mengatakan, pasar murah yang digelar menyediakan kebutuhan pokok diantaranya, Beras, Minyak Goreng, gula, telur, tepung, dll.

“Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, pasar murah digelar pada tangga; 14-23 Desember 2022,” kata Opmima Manalu yang meninjau pasar murah, Kamis (15/12/2022).

Kolaborasi Cegah DBD

Lurah Mangga, Optima Manalu bersinergi dengan Puskesmas Simalingkar dalam pencegahan dan penanggulangan DBD, terutama di musim penghujan saat ini.

Salah satu langkah yang dilakukan dengan melakukan fogging di Jalan Kemenyan 3 Lk. XIX, Kelurahan Mangga. “Semoaga fogging yang dilakukan dapat meminimalisir wabah DBD di kawasan ini. Untuk itu kita mengajak masyarakat agar meningkatkan kebersihan lingkungan terutama di musim penghujan,” ajak Optima Manalu. (arie)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini