Bupati dan Unsur Forkopimda Ikut Semarakkan Dirgahayu Kodim 020 Asahan

Sebarkan:

ASAHAN (MM) – Bupati Asahan H.Surya BSc, bersama unsur forkopimda menghadiri jalan santai dan senam sehat dalam rangkaian semarak Dirgahayu Kodim 0208/AS, Minggu (29/1/2023).

Unsur forkopimda yang hadir diantaranya Kajari Asahan, Mewakili Kapolres Asahan, Danyon 126 KC, Danlanal Asahan Tanjung Balai, Dansubdenpom I/1-4 Kisaran, Kepala  KPKNL Asahan, Ketua TP PKK Asahan beserta pengurus.

Pelepasan gerak jalan santai dilakukan Kasdim 0208/AS Mayor (Inf) Makmur Siahaan di pintu masuk Kodim 0208/AS menuju Jalan Cokro-Simpang Sibogat - Simpang Kantor Kejaksaan Asahan - Jalan tusam dan finish di pintu 2 Makodim 0208 Asahan. Kegiatan dilanjutkan senam bersama di lapangan Makodim 0208/AS.

Dandim 0208/AS Letkol Inf Frengky Susanto, SE mengucapkan terimakasih kepada Bupati Asahan beserta Forkopimda Asahan yang telah berpartisipasi memeriahkan dan mensukseskan  kegiatan pada hari ini. 

Selanjutnya Frengky berpesan kepada seluruh prajurit di lingkungan Makodim 0208 /AS untuk menjadikan momentum Dirgahayu Makodim 0208/AS dengan tetap menjaga solidaritas dan menjunjung tinggi pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai seorang TNI.

Sementara Bupati Asahan H Surya Bsc mengawali sambutannya mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan Dirgahayu Makodim 0208/AS ke -67 tahun 2023. Selanjutnya, Bupati mengajak seluruh peserta kegiatan untuk tetap menjaga erat tali silaturahmi dan kekompakan dalam melaksanakan tugas agar lebih baik ke depan. 

“Secara pribadi saya mendoakan agar Bapak Dandim  0208/AS beserta jajaran dapat melaksanakan amanah yang diberikan oleh Negara sebagai pelindung masyarakat, khususnya di Kabupaten Asahan,” kata Bupati. (Ismanto)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com