Ketua DPD KNPI Medan Daffasya Sinik Resmi Gabung Perindo

Sebarkan:

MEDAN (MM) - Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia Kota Medan Daffasya Sinik resmi  bergabung ke Partai Perindo.

Bergabungnya Daffasya Sinik SH, ke partai perindo setelah melihat dan memperhatikan partai besutan Harry Tanoesoedibjo dinilai sangat peduli terhadap pemuda dan millenial.

"Saya bersama ratusan kader KNPI Kota Medan hari ini resmi bergabung ke Partai Perindo. Saya segera mengadakan konsolidasi bila mana perlu saya akan arahkan agar seluruh pengurus yang berpotensi segera mendaftarkan diri pada pilihan legislatif melalui Perindo," kata Daffa.

Kata Daffa, sebagai generasi pemuda millenial, sudah sepantasnya saya melihat dan memfokuskan partai mana yang benar benar peduli terhadap anak anak muda dan kreatifitasnya.

"Saya terpilih pada Musda ke XVI KNPI Medan saat berumur 20tahun, dan mengayomi ratusan organisasi kepemudaan dan berlatar belakang partai yang berbeda. Namun, saya sampaikan ke saudara saudara saya yang belum memiliki partai, agar bergabung ke partai bernomor urut 16 yaitu Perindo. Insya Allah Perindo konsisten memperjuangkan peran pemuda yang kreatifitas dan inovatif," pungkasnya.

Di kesempatan yang berbeda, Letua DPW Partai Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan membenarkan Tokoh Pemuda millenial dan pemilik harian medan pos itu bergabung ke Perindo Sumut.

Kata Rudi, masuknya Daffasya Sinik ke Perindo akan menambah eksistensi pemuda untuk terlibat pada Pemilu 2024.

"Saya sangat bahagia, masuknya Daffa Sinik cucu dari tokoh wartawan nasional dan pemilik surat kabar salah satu terbesar di Sumut serta anak muda dengan pergerakan terstruktur yang saya kenal. Saya harap dengan gabungnya daffa ke perindo sumut, anak muda akan lebih melek berpolitik," ucap rudi.(mm/rel)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com