Pertamina - Polda Sumut Teken MoU Penyediaan BBM dan Pelumas 2023

Sebarkan:
Region Manager Corporate Sales Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut Pande Made Andi Suryawan dengan Kabaglog Polrestabes Medan yang mewakili Karolog Polda Sumut, AKBP Zonni Aroma melakukan penandatangan MoU. (foto:mm/ist)
MEDAN (MM) – Dalam menjaga keberlangsungan sinergi antara Pertamina Patra Niaga Regional Sumatera Utara dengan Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut), dilakukan penandatanganan atau Memorandum of Understanding (MoU) terkait penyediaan BBM untuk tahun 2023. 

Penandatanganan komitmen tersebut meliputi pelayanan serta kepastian suplai BBM dan pelumas bagi kebutuhan operasional kepolisian di lingkungan Polda Sumut, Selasa (10/1/2023). 

Penandatanganan dilakukan kedua belah pihak yang diwakili Region Manager Corporate Sales Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut Pande Made Andi Suryawan dengan Kabaglog Polrestabes Medan yang mewakili Karolog Polda Sumut, AKBP Zonni Aroma.

 Turut hadir dalam kegiatan jajaran Kepolisian Daerah Sumatera Utara baik dari polres dan satuan kerja Polda Sumut.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran Polda Sumatera Utara atas kerja sama yang telah terjalin dengan baik dari tahun ke tahun,” ujar Pande.

Ia menambahkan, bahwa Polri merupakan mitra strategis Pertamina dalam mendukung kebijakan dan pengamanan distribusi energi nasional, sehingga keterjaminan suplai energi bagi polri pun menjadi prioritas bagi Pertamina.

“Dalam menjalankan tugasnya, kami dari Pertamina siap dan akan terus meningkatkan pelayanan dalam mensuplai energi, khususnya bagi kepolisian dalam menjalankan kegiatan operasionalnya sesuai dengan kesepakatan yang kita setujui bersama,” Terang Pande.

Melalui penandatanganan kerja sama ini, Pertamina berkomitmen bahwa kualitas produk dan kepastian suplai dapat dicapai secara maksimal, sehingga kegiatan-kegiatan operasional kepolisian dapat terlaksana dengan baik dan lancar. 

Adapun jenis BBM yang digunakan oleh Polri melalui kerja sama bersama Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut adalah merupakan BBM Industri, hal tersebut memperlihatkan bahwa untuk kegiatan operasionalnya Polri berkomitmen menggunakan BBM Non Subsidi, sehingga akses BBM Subsidi dapat tersalurkan kepada masyarakat yang berhak.  

Sementara itu, Kabaglog Polrestabes Medan, AKBP Zonni Aroma mengungkapkan, pihaknya menyambut baik penandatanganan perjanjian penyediaan BBM dan Pelumas Tahun 2023.

“Hari ini kita menandatangani surat perjanjian penyediaan BBM dan Pelumas untuk tahun 2023. Semoga BBM dan Pelumas yang kita gunakan sebagai operasional dalam melayani masyarakat dapat digunakan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan peruntukannya. Kerja sama yang telah terjalin baik dari tahun ke tahun harus terus kita jaga bersama. Kita tingkatkan komunikasi dan koordinasi demi tercapainya hasil kerja sama yang baik ini,” ucap AKBP Zonni. (arie)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini