1.900 Guru Paud Terima Insentif, Himpaudi Apresiasi Syah Afandin

Sebarkan:

LANGKAT (MM) - Plt Bupati Langkat H, Syah Afandin, SH menerima perwakilan Guru Honor Himpunan pendidik anak usia dini (Himpaudi) Langkat, di rumah dinas Bupati, Kamis (23/2/2023).

Ketua Himpaudi Langkat, Mustawadia, menyampaikan rasa terima kasih dapat bertemu dengan Plt Bupati H. Syah Afandin. Dikatakannya, kehadiran mereka untuk memperkenalkan kepengurusan Himpaudi.

Mustawadia juga menyampaikan terima kasih atas dukungan Syah Afandin sehingga 1900 guru PAUD dapat menerima insentif. Namun masih ada sekitar 400 lainnya yang belum tercover.”Kami berharap yang belum tercover dapat ditampung tahun 2023,” katanya.

Disamping itu, Himpaudi juga mengundang H. Syah Afandin, SH, dalam pelantikan Himpaudi yang akan kami laksanakan di kecamatan. 

Sekretaris Himpaudi Ardian, menyampaikan proses penyaluran insentif dilakukan melalui via rekening Bank Sumut. Sebelum membuka rekening saldo awal yang harus kami buka sebesar Rp. 100.000. Jadi kami sudah membuka sebanyak 1700 orang di bank sumut kalau di hitung sebesar 170 juta. 

Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH menyampaikan pada perwakilan Himpaudi agar selalu menjaga kekompakan pada seluruh anggota yang tergabung dalam Himpaudi ini. "Saya ingin menitipkan sahabat dekat saya Khairil Anwar, untuk bisa berkordinasi dengan Ibu/Bapak Himpaudi," ucapnya. 

Syah Afandin, menanggapi apa yang ardian katakan tadi. kita harus berkordinasi dengan pihak Bank Sumut atau kita menggunakan Dana CSR untuk memberikan sarana-sarana yang kurang untuk anak-anak PAUD di Bumi Langkat ini. 

Turut Hadir Kadis Pendidikan Dr. H saiful abdi, SH. SE.MPD, Kabag Prokopim Mahardika sastra Nasution, S.STP, M. AP, Kabag kesra H. Syahrizal, S. Sos M. SI, Ketua Himpaudi Mustawadiah, S. Pd, Sekretaris Himpaudi Andrian, dan Khairil Anwar tokoh masyarakat (mm/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com