Dua Balita Bersaudara Tewas Terpeleset di Saluran Irigasi

Sebarkan:
Saluran irigasi lokasi dua balita ditemukan. (foto:mm/ist)
DELISERDANG (MM) – Dua balita berusia masing-masing 3 tahun berinsial MI dan SA ditemukan meninggal dunia di saluran irigasi di Jalan Diponegiri, Desa Cinta Rakyat, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Kamis (16/2/2023).

Salah seorang saksi menyebutkan, pagi itu sekira pukul 10.30 WIB, melihat kedua boca yang masih bersaudara tersebut bermain-main di aliran irigasi. Diduga keduanya terpeleset hingga tenggelam erseret arus air.

Warga menemukan kedua korban sejauh 500 meter dari lokasi bermain dalam kondisi tak bergerak. Selanjutnya tubuh kedua bocah malang dievakuasi ke Klinik Harapan Jaya guna diberikan pertolongan. Namun setelah diperiksa, keduanya sudah tak bernyawa.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan Tim Inafis Polrestabes Medan yang tiba bersama personil Polsek Percut Sei Tuan tidak menemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan terhadap korban.

Pihak keluarga juga membuat surat pernyataan tidak keberatan dan meminta untuk tidak dilakukan VER terhadap kedua jenajah balita malang itu. (abdoel)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com