HMI Lubuklinggau Peringati Dies Natalis ke-76

Sebarkan:
Kegiatan Dies Natalis ke-76 HMI Cabang Lubuklinggau, Sumsel. (foto:mm/ist)
LUBUKLINGGAU (MM) - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Lubuklinggau, Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar Dies Natalis HMI ke-76, mengangkat tema “Khidmat HMI  untuk Masa Depan Peradaban” di Hotel Hakmaz Taba Kota, Lubuklinggau, Senin (6/2/2023) kemarin.

Dies Natalis ke-76 dihadiri Wali Kota Lubuklinggau diwakili Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) H. Trisko Defriyansa, Ketua DPRD H, Rodi Wijaya, Kesbangpol, Ketua KPU Muratara Agus Maryanto dan jajaran, Presedium MD Kahmi Lubuklinggau Renaldi Efendi, Deni Nofriansyah serta Cipayung Plus.

Dalam kesempatan ini, H. Trisko Defriyansa mengatakan, atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan selamat Dies Natalis kle-76 HMI.

Di usianya yang cukup matang, sambungnya, HMI telah banyak berperan dalam pembangunan maupun perkembangan di Indonesia. Bahkan tak sedikit kader HMI menjadi pemimpin di negeri ini. 

H. Trisko Defriyansa juga mengparesiasi tema Dies Natalis ke-76 HMI, yang menurutnya masa depan peradaban dunia sudah semakin maju, dimana saat ini berada di era digitalisasi, teknologi diimbangi dengan memperkuat tali silaturahmi yang tidak lepas dari adat istiadat Indonesia.  

Sementara itu, Ketua Umum HMI Cabang Lubuklinggau,  Arman Sandi Perdana mengucapkan Alhamdulilah, acara Dies Natalis tahun ini berjalan lancar. 

“Terima kasih kepada Pemkot Lubuklinggau atas support dan dukungannya, sehingga rangkaian acaranya berjalan lancar,” ucapnya.

Menurut Arman, prioritas pertama HMI adalah memperbaiki format kedepannya, hal ini merupakan bentuk keseriusan HMI dalam menjalankan organisasi.     

Sedangkan pengurus HMI (Wasekum PTKP), Septizal Trazilna menyampaikan sebenarnya Dies Natalis HMI ke-76 jatuh pada 5 Februari, namun perayaannya dilaksanakan pada 6 Februari. 

Adapun rangkaian kegiatan yang sudah dilaksanakan, pada 1 Februari, doa bersama, 2 Februari 2023 HMI melaksanakan pembagian sembako, 3 Februari 2023 wakaf Al Quran dan 5 Februari 2023 menyelenggarakan workshop.

Koordinator Presedium KAHMI, Mulyadi Pabena menambahkan kepengurusan HMI Lubuklinggau begitu banyak, bahkan jumlahnya 100 orang lebih. 

Para pengurus HMI harus berfikir ke depan guna menuju NKRI menjadi lebih baik, karena masa depan Indonesia bergantung pada generasi muda. (Hartanto).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com