Pangdam I/BB Sambut Kedatangan Wapres RI KH Ma'aruf Amin di Tapteng

Sebarkan:


Pangdam I/BB Mayjen TNI Ahcmad Daniel Chardin menyambut kunjungan Wapres RI KH. Ma'ruf Amin di Bandara FL Tobing, Tapteng, Sumut, Selasa (14/3/2023). (foto:mm/ist)
SIBOLGA (MM) - Wakil Presiden (Wapres) RI KH Ma’ruf Amin bersama rombongan tiba di Bandara Ferdinand Lumban Tobing (FL Tobing) di Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut), Selasa (14/2/2023).

Kedatangan orang kedua republik itu disambut langsung Pangdam I/BB Mayjen TNI Ahcmad Daniel Chardin, bersama Danrem 023/KS Kolonel (Inf) Dody Triwinarto, dan lainnya. 

Pangdam Mayjend Achmad Daniel mengatakan, kedatangan Wapres RI KH Ma'aruf Amin dalam rangka kunjungan kerja (kunker) ke Sumut, khususnya ke wilayah Korem 023/KS di Tapteng adalah dalam rangka menghadiri acara "Barus Bersholawat Untuk Indonesia" dan beberapa agenda lainnya.

"Selaku Pangkogasgabpad Pam VVIP, TNI/Polri bersama instansi lainnya siap mengamankan kunjugan Bapak Wapres selama di Sumut," tegasnya. 

Sementara itu, Danrem 023/KS, Kolonel (Inf) Dody Triwinarto, selaku Dansatgaspamwil VVIP mengaku pihaknya akan terus mengawal pengamanan Wapres selama berada di wilayah Korem 023/KS. "Harapan kita supaya kunjungan Bapak Wapres dapat berjalan dengan aman dan lancar," tukas Dody. (jhonny simatupang) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com