Polwan Cantik Polsek Terawas Edukasi Kamtibmas di Pos Pelayanan KB

Sebarkan:
Bhabinkamtibmas Polsek Terawas kawal sekaligus edukasi Kamtibmas di Pos Pelayanan KB. (foto:mm/ist)
MUSI RAWAS (MM) -Bhabinkamtibmas Polwan Cantik Polsek Terawas, Briptu Selvi dan Briptu Melvi, ikut serta melakukan pengamanan sekaligus memberikan himbaun kamtibmas kepada warga yang sedang menerima pelayanan KB tingkat Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Mura, Selasa (28/2/2023).

"Hari ini kedua Bhabinkamtibmas Polwan Polsek Terawas, ikut serta dalam melakukan pengamanan pelayanan KB tingkat Kecamatan STL Ulu Terawas, selain itu juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang menerima pelayanan KB,"  kata Kapolres Musi Rawas AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH melalui Kapolsek Terawas, AKP Nastain didampingi Briptu Selvi dan Briptu Melvi, Selasa (28/2/2023).

Kapolsek menjelaskan, adapun pengamanan yang dilakukan oleh kedua Bhabinkamtibmas Polwan Terawas, mulai dari pelaksanaan hingga nanti selesai pelayanan KB ditingkat Kecamatan STL Ulu Terawas.

Kemudian disela-sela melakukan pengamanan, para polwan juga memberikan himbauan kamtibmas, mengenai adanya isu penculikan anak oleh orang yang tidak dikenal.

"Namun walaupun demikian, para warga untuk tetap waspada, dan apabila ada hal-hal yang mencurigahkan, serta adanya tindakan kriminalitas untuk segera melapor ke Polsek Terawas atau melalui Bantuan Polisi, yang telah disebarkan," jelas Kapolsek.

Kapolsek berharap, semoga dengan dilakukannya pengamanan sekaligus himbauan kamtibmas kepada warga yang melakukan pelayanan KB di tingkat kecamatan bisa mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

"Selain itu sekaligus, salah satu wujud hadirnya ataupun dekatnya Polri, khususnya Polsek Terawas, Polres Musi Rawas, Polda Sumsel, dikalangan masyarakat terkhusus di wilayah hukum Polsek Terawas dan Polres Musi Rawas," tutupnya. (subari)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com