Wakapolda Sumut Hadiri Isra Mi'raj di Masjid AT Taqwa Kodam I/BB

Sebarkan:

MEDAN (MM) - Memperingati Hari Isra Mi'raj 1444 Hijriah, Wakapoldasu Brigjen Pol. Jawari. menghadiri Istighatsah Kubra virtual di Masjid AT-Taqwa Makodam I/BB, Minggu (19/2/2023).

Pantauan di lokasi, Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin dan Wakapoldasu Brigjen Pol. Jawari, duduk bersama dan berdoa untuk memperkuat Spiritual, Ukuwah Islamiyah dan tenggang rasa antara masyarakat bernegara dan  meminta pertolongan dari Allah SWT.

"Kegiatan ini sebagai bentuk refleksi syukur yang harus kita maknai, sekaligus untuk menjaga persaudaraan antar sesama manusia untuk bisa menjadi warga negara yang bermartabat dan berbudi pekerti serta berakhlak mulia,” kata Wakapolda Sumut Brigjen Pol Jawari.

Peringatan Isra Mi'raj tahun 2023 menjadi  pembelajaran kepatuhan anggota kepada Pimpinan dan keteladanan pimpinan kepada Anggota. Menambah ukhuwah Islamiyyah dalam kehidupan bermasyarakat, yang mana satu sama lain saling terikat dengan kebersamaan memunculkan sikap tolong menolong, serta gotong royong sehingga terciptanya Kondisi yang aman dan tentram di Provinsi Sumatera Utara.(mm/rel)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com