Danlanud HAD Serahkan Plakat Zero Accident dan Penghargaan kepada Tim SAR

Sebarkan:
Danlanud HAD Letkol (Nav) W.P.Pujo Wahono,S.H.,M.Han, menyerahkan plakat Zero Accident dan Pemberian penghargaan kepada Tim Search and Rescue (SAR). (foto:mm/ist)
BENGKAYANG (MM) - Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Harry Hadisoemantri (HAD) Letkol (Nav) W.P.Pujo Wahono,S.H.,M.Han, menyerahkan plakat Zero Accident dan Pemberian penghargaan kepada Tim Search and Rescue (SAR), di Lapangan Upacara Lanud HHAD Desa Bange, Kecamatan Sanggau, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat (Kalbar).

Adapun penerima plakat Zero Accident yakni, Ps Kasibaseops Letda (Lek) Agus Saptono. Sementara untuk penerima penghargaan Tim SAR, masing-masing, Kasubsibaseresque Letda (Tek) Kusuma Setiya Budi,  Ba Sarban Sibaseops Serma Untung Budiyono, Babinpotdirga Serka Teguh Susanto, Ba Perawat Urdukkes Serda D. Rilo pambudi, Ta Pembekalan Siwatpers Pratu Agus Parjoko, Ta Pengemudi Siopslat Pratu Aditya Pangestu, 

Dalam kesempatan ini, Danlanud Letkol (Nav) WP Pujo menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit TNI maupun PNS yang telah membawa nama baik Lanud HAD di luar institusi TNI AU.

“Penyerahan plakat Zerro Accident salah satu apresiasi dari Komando atas Koopsud 1 kepada Lanud HAD dalam Keselamatan Terbang dan kerja (Lambangja). Prestasi ini hasil dari seluruh Anggota Lanud Had bukan one man show,” pungkas Letkol (Nav) Pujo, kemarin.

Semua itu tidak akan bisa terlaksana Zero Accident apabila tidak ada kontribusi,  melainkan sekecil apapun kontribusi pasti akan bermanfaat bagi semuanya. “Kita harus pertahankan dan tingkat prestasi ini. TNI AU membutuhkan Prajurit yang handal serta merawat alusista yang diamanahkan,” tegasnya. 

Apresiasi setinggi-tingginya juga diberikan kepada Tim SAR Lanud HAD yang telah bekerja keras dan bahu membahu berkerjasama dengan satuan intansi samping dalam pelaksanaan proses evakuasi korban banjir dan perahu tenggelam.

Sehingga ini merupakan bentuk dari beradanya Pangkalan TNI AU Lanud HAD kepada masyarakat  sekitar selain memberikan solusi dan kontribusi kita juga mampu dalam penanggulangan Bencana. Tidak semua orang memiliki kemampuan, keinginan dan keberanian dalam kegiatan Search and Rescue tersebut. 

Untuk itu saya akan memberikan apresiasi yang telah turun langsung dalam evakuasi tersebut. Yang telah memberikan kontribusi yang terbaik untuk Lanud Harry Hadisoemantri  dan TNI Angkatan Udara. (subari)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com