Serahkan SK Pj Kades Ini Pesan Bupati Madina

Sebarkan:

MADINA (MM) - Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Jafar Sukhairi Nasution menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada 252 pejabat Kepala Desa (Kades).

Penyerahan SK berlangsung di Aula Kantor Bupati Madina, Kompleks Perkantoran Payaloting, Panyabungan, Rabu (8/3/2023).

Bupati Madina HM Jafar Sukhairi Nasution mengatakan, belakangan ini terjadi perbincangan hangat seputar Pj Kepala Desa, hari ini SK sudah diserahkan dan sudah bisa melaksanakan tugas mengurusi masyarakat.

Bupati menyampaikan semua merupakan wujud kepercayaan pimpinan, dan tidak ada kepercayaan seseorang dan kelompok, dan ini murni kepercayaan masyarakat.

"Kepala desa merupakan perwakilan Pemkab kepada bapak ibu, jadi saya harap tegak lurus, loyal terhadap tugas jangan loyal terhadap yang merokemendasikan. Jika melenceng dari ketentuan sewaktu waktu bisa kami evaluasi," kata Sukhairi.

Lanjut Bupati, tugas sebagai kepala desa sangat berat karena menyangkut kuasa pengola anggaran, dan perlu dengan kehati hatian.

"Jangan sembarangan dalam pengelolaan anggaran, jangan terlalu banyak kordinasi dengan pihak yang tidak punya kewengan dalam hal ini, jadi saya harapkan jalankan amanah ini dengan sebaik baiknya," katanya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wabub Atika Azmi Utammi, Ketua TP PKK Madina Ny Elli Mahrani, Sekda Alamulhaq Daulay, Para Asisten, Kepala OPD dan juga para Camat. (fadli)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com